Andri Martin: Perserta Vaksinasi di Lawang Kidul Sudah Mendekati 35.000 Orang

oleh -0 views
Camat LAwang Kidul bersama unsur Puskesmas dan peserta

TANJUNG ENIM,Samudra.News-Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Andri Martin, SE bersama Kepala UPT Puskesmas, Banbinsa, Babinkamtibmas menggelar pelaksanaan Vaksin. Bertempat di SMA Negeri I Lawang Kidul, Kamis (28/10/2021).

Andri Martin sebagai Camat Lawang Kidul mengatakan, sesuai dengan jadwal vaksinasi di Kecamatan Lawang Kidul dan jadwal pelaksanaan vaksinasi yang dilaksnakan pihak Puskesmas  Tanjung Enim, serta upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaea Enim sudah mencapai 35.000 yang sudah divaksin, semua ini berkat kekompakan unsur Tripika Kecamatan Lawang Kidul, ujarnya.

Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi Pihak Kecamatan dan Staf, Petugas Nakes Puskesmas Lawang Kidul, Bhabinkabtibmas, Babinsa masih sama dengan pelaksanaan sebelumnya.

Camat LAwang Kidul ikut membantu pelaksanaan Vaksinasi

Warga yang akan di vaksinasi membawa kelengkapan administrasi berupa Foto Copy KTP dan Surat Vaksinasi Dosis  di lanjutkan dengan alur vakisnasi 1. Screening Kesehatan, Pemeriksaan kesehatan dari pengecekan tekanan darah, maupun riwayat penyakit 2. Proses Penyuntikan Vaksinasi Dosis II 3. Observasi petugas melakukan pemantauan terhadap Penerima Vaksin.

Kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat di masa Pandemi Covid-19 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), kata Camat Lawang Kidul Andri Martin yang ramah dan murah senyum ini.

Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim berharap dengan pelaksanaan vaksinasi masal ini, angka masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya Masyarakat Kecamatan Lawang Kidul yang telah tervaksin dapat memenuhi target, pungkasnya (ril).

Baca Juga :   POLSEK LUBUK BATANG Gagalkan Perampokan 4,2 Ton Karet