Home / OKU Raya / OKU / Akibat Mencintai Istri Orang, Fredi Setiawan Meregang Nyawa Ditangan Suaminya

Akibat Mencintai Istri Orang, Fredi Setiawan Meregang Nyawa Ditangan Suaminya

Pelaku penusukan dan penjabretan

BATURAJA OKU-Ibarat nasi sudah jadi bubur itulah yang dialami Nila Saputra (27) Bin Saripudin yang gelap matanya lantaran kepergok istrinya selingkuh dengan pria idaman lain (PIL),  karena api cemburu yang telah memuncak, sehingga Nila berbuat nekat menusuk Fredy Setiawan (25) Bin Salman R warga Lrg Wakap Desa Air Paoh hingga sekarat dan akhirnya tewas. Kejadian penusukan di areal Kopi Tiam beberapa waktu yang lalu.

Nila Saputra tertunduk lesu menyesali perbuatannya, hingga dagunya menyentuh leher. Lelaki 27 tahun, warga Jalan Gotong Royong Lintas Sumatera, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, ini dengan suara tersendat mengucapkan kata-kata penyesalan atas perbuatannya dihadapan media dan kepolisian.

Nila adalah pelaku penikaman terhadap Fredy Setiawan (25), warga Jalan Gotong Royong Lrg Wakaf Baturaja Timur, yang diduga merupakan pria selingkuhan dari istrinya. Di hadapan Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan di Mapolres OKU, Jumat (17/05).

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, mengaku tidak ada niat untuk menghabisi nyawa Fredy Setiawan. Tindakan sadis itu menurutnya terjadi spontan karena dirinya terbakar api cemburu setelah melihat istrinya dijemput dan dibonceng korban.

Malam itu Nila bermaksud untuk makan di warung pecel lele dekat dengan tempat istrinya bekerja. Saat hendak memesan makanan ia melihat istrinya keluar dan dijemput oleh Fredy. Seketika darahnya mendidih, lalu dengan emosi yang berkobar ia mengambil sebilah pisau dapur yang ditemukannya di tempat pencucian piring pecel lele tersebut.

Nila Saputra (27) pelaku penusukan

Tidak ada niat untuk menghabisi nyawa korban, waktu itu spontan melihat istri saya dijemput dan dibonceng Fredy Setiawan, siapapun dan suami mana yang tidak emosi melihat istri kita dijemput dan dibonceng pria lain yang bukan mukhrimnya, tentulah pikiran kita negatif, ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Parosil Buka Lomba Kadarkum Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Nila mengakui ia dan sang istri masih berstatus sebagai suami yang sah, namun ia sudah pisah ranjang sejak tiga bulan terakhir, lantaran sering cekcok yang diakibatkan faktor ekonomi, sampai saat ini dirinya belum pernah menceraikan maupun di gugat cerai oleh sang istri.

Sebelumnya ia juga mengaku sering menerima laporan dari temannya tentang istrinya yang sering di berboncengan dengan pria lain di taman kota dan tempat lainya. Malam itu entah kenapa saya mau lewat kesana, semula rencananya mau makan akan tetapi justru melihak istriku dijemput dan dibonceng orang lain, tuturnya.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan mengatakan, pada saat kejadian pelaku langsung diamankan Anggota Intel Polres OKU yang kebetulan sedang buka bersama dirumah makan Kopi Tiam. Pelaku langsung diamankan oleh anggota kita, kata Kapolres.

Atas kejadian ini polisi mengamankan sebilah pisau dapur yang masih ada bercak darah korban yang digunakan pelaku menikam korban, pakaian korban serta satu unit motor korban yang masih ada bercak darah korban. Pelaku diancam pasal 351 dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. (yudi)

Tentang redaktur pelaksana

Previous Kapolres OKU Berbagi Dengan Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu di Bulan Ramadhan
Next Sumpah Palapa Embrio Terbentuknya NKRI

Baca juga

Begini Cara Membongkar WhatsApp Pasangan yang Diduga Selingkuh

SAMUDRA.NEWS-Perselingkuhan bisa terjadi dimana-mana, bukan hanya di tempat kerja dan pertemuan, tapi juga bisa terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *