Jadi Anggota DPR RI, Fadil Datang Ke Senayan Bersama 3 Istri Cantiknya

oleh -236 Dilihat
Achmad Fadil Muzakki Syah bersama 3 istrinya

JAKARTA-Achmad Fadil Muzakki Syah yang akrab disapa Lora Fadil ikut dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, di gedung DPR di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Lora Fadil sempat menjadi perhatian media cetak, elektronik, online, anggota DPR dan para undangan karena datang ke gedung Dewan didampingi tiga istrinya yang berparas cantik yang nampak saling mencintai diantara mareka.

Achmad Fadil Muzakki Syah yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantern Al Qodiri Jember, Jawa Timur lolos menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur 3. Dapil Jatim III meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Lora Fadil yang maju lewat Partai NasDem mendapatkan 40.713 suara. Menjadi wakil rakyat bukan hal baru bagi Lora Fadil. Pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini juga pernah anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada periode 2009-2014.

Lora Fadil sebelumnya juga sempat menjadi perbincangan ramai setelah kisah hidupnya memiliki tiga istri tinggal serumah, viral di media sosial. Awalnya, Lora Fadil menikahi gadis cantik bernama Siti Aminah. Mereka menikah pada 1998.

Bersama Siti Aminah, Lora Fadil dikarunia tiga anak. Mereka hidup bahagia. Keduanya saling berjanji tidak akan pernah berpisah. Setelah sembilan tahun membina keluarga bersama perempuan asal Pasuruan itu, Lora Fadil terpikat pula dengan paras cantik Yeni Kurnia. Dia adalah gadis asal Bangsalsari, Jember.

Saat itu si gadis masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Setelah saling kenal, mereka sama-sama menaruh perhatian dan akhirnya sepakat menikah. Selanjutnya, Lora Fadil menikahi wanita cantik bernama Novita Kusumaningrum. Lora Fadil mengumpulkan ketiga istrinya hidup dalam satu rumah dan hidup rukun, damai, sejahtera serta saling cinta mencintai (int).

Baca Juga :   Kapolres OKU Lepas Pendistribusian Bansos 10 Ton Beras & 100 Dus Mie Instan Ke Masyarakat Tedampak Covid-19