Tetap Semangat…, H. Marjito Bachri Hadiri Belasan Acara Diberbagai Kecamatan di Kabupaten OKU

oleh -1186 Dilihat
Kang Jito menghadiri kondangan di Gedung Islamic Centre Baturaja

BATURAJA,Samudra.News-Sejak pagi hingga sore hari Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito menghadiri ngunduh mantu, resepsi pernikahan dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tiga Kecamatan di Kabupaten OKU. Minggu (15/10/2023).

Kalau dihitung sejak hari Sabtu hingga Minggu sudah belasan lokasi yang Kang Jito hadiri, walaupun di tengah padatnya acara yang diikuti, Kang Jito masih tetap semangat memenuhi undangan warganya di berbagai Kecamatan di Kabupaten OKU.

Yang pertama pasangan yang berbahagia dikediaman mempelai Wanita di jalan A Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur yakni menghadiri resepsi pernikahan Violita Indah Wahyuni putri dari Bapak Bambang Sutanto dan Ibu Fitri Yeni dengan Harry Rivaldi Putra Awaluddin dan Murdiana.

Sambutan sebagai Tuan Rumah di dekat Jembatan Ogan 2 Kecamatan Baturaja Timur

Yang kedua Kang Jito ditemani Eko Sungkono Patra di jalan Lintas Sumatera dekat Jembatan Ogan Dua yakni ngunduh mantu pasangan Anjar Agustian putra H. Ahmad Kholil Abusirin dan Hj. Naniati dengan Erin Ockta Jamilah putri Indra Suhaidi dan Herieta di kediaman laki laki Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur.

Yang ketiga Kang Jito ditemani Eko Sungkono Patra menghadiri acara resepsi pernikahan Andin dengan Yogi putra dari Bapak Junaidi pegawai Diknas OKU yang berlangsung di Gedung Islamic Centre Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur.

Yang keempat Kang Jito bersama A Syukri Kholil dan Eko Sungkono Patra menghadiri resepsi pernikahan Leonardo Pratama putra dari Yama Priano dan Elti dengan Sandra Ayu Lestari putri dari Basri dan Salamah di Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang.

Menghadiri resepsi di Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang

Selanjutnya  Kang Jito bersama A Syukri Kholil, Eko Sungkono Patra dan Emroni anggota DPRD OKU Dapil IV menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari lahir Majelis Wakil Cabang Nahghatul Ulama (NU) di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR).

Baca Juga :   Wabup OKU & Wabup OKUS menghadiri Konferensi Dunia Melayu Dunia Islam Ke-20 di Jakarta

Kang Jito yang sehari harinya menjabat Ketua DPRD OKU, diacara beberapa titik tersebut  didampingi Eko Sungkono Patra Caleg Gerindra Dapil I OKU, A Sukri Kholil Caleg Gerindra Provinsi Sumsel Dapil V OKU-OKUS dan Emroni, Caleg Gerindra Dapil IV OKU yang saat ini menjadi Anggota DPRD OKU.

Sambutan Ketua DPRD di Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan KPR

Dari kesemuanya yang dihadiri Kang Jito dan rekan rekannya dari Partai Gerindra, ia bahkan didaulat menyampaikan kata sambutan sebagai tuan rumah di acara ngunduh mantu di jalan Lintas Sumatera Jembatan Ogan Dua.

Disetiap acara yang dihadirinya, Kang Jito selalu didaulat menyampaikan kata sambutannya, Kang Jito menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru diacara resepsi pernikahan dan ngunduh mantu. Begitupun di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Kang Jito diberikan waktu menyampaikan kata sambutannya.

Sekali lagi pesan untuk kedua mempelai dalam mengarungi keluarga yang baru, untuk menjaga keharmonisan agar kebahagiaan dan hidup rukun selalu tercipta dalam menjalani rumah tangga. pungkasnya.(yudi)