Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Berharap Pemkot Palembang Terus Menjaga Kearifan Lokal

oleh -4 views
Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin di Malam Ramah Tamah  HUT Kota Palembang ke 1339

PALEMBANG,Samudra.News-Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin diundang dalam Malam Ramah Tamah  dalam rangka HUT Kota Palembang ke 1339 di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jum’at malam (17/6/2022).

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin mengatakan, pagi tadi juga mengikuti rapat paripurna di DPRD Kota Palembang sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Palembang ke 1339.

Malam ini adalah malam Ramah Tamah untuk menambah motivasi Palembang Emas Darussalam, salah satunya apa yang telah disampaikan oleh Walikota Palembang Harnojoyo yang akan membuat Perwali tentang Sholat Shubuh berjamaah , ini sangat luar biasa dan kita dukung sepenuhnya papar Sultan Palembang, saat diwawancarai, Minggu, (20/6/2022)

Dalam season yang kita lihat tadi juga di layar LED tentang bagaimana Walikota Harnojoyo terjun untuk membersihkan Sungai dan sekarang Alhamdulilah kita sangat bangga dengan terlaksananya renovasi Sungai Lambidaro sehingga membawa kesan ceria dan tidak kelihatan kotor dan kumuh ujarnya.

Lebih lanjut  Sultan Palembang Darussalam berharap, Pemerintah Kota Palembang tetap konsisten dalam menjaga kearifan lokal dan kekayaan intelektual warisan nenek moyang yang ada baik kekayaan hewani dan hayati adat dan budaya Palembang Darussalam, pungkasnya. (ocha).

Baca Juga :   NARKOBA, MEMBUAT BANG TOYIB BAKAL TIDAK PULANG MAKSIMAL 12 KALI LEBARAN