Sekda OKU: Mohon Do’akan Agar Bupati Segera Sehat & Wabup Menjalani Pengadilan Dengan Lancar

oleh
Sekda pimpin apel gabungan ASN dan Non ASN

BATURAJA,Samudra.News-Sehubungan dengan masih berhalangan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Wakil Bupati Drs. Johan Anuar, SH, MM setelah dilantik di Griya Agung Palembang, maka Sekretaris Daerah OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, MPd pimpin apel gabungan ASN Pemkab OKU. Bertempat di Halaman Depan Kantor Pemkab OKU, Senin (1/3/2021).

Dari pantauan media apel gabungan ini dihadiri pula oleh para Asisten, Staf Ahli, Sekwan, Inspektur Daerah, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah, Jabatan Fungsional, ASN dan non ASN dilingkungan  Pemerintah Kabupaten OKU.

Sekda OKU saat berikan pengarahan ke ASN

Apel gabungan yang dilaksanakan setiap awal bulan ini merupakan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN, dan sebagai wujud pengabdian dan tanggungjawab sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

Sekda OKU Achmad Tarmizi mengatakan, pada tanggal 26 Februari 2021 yang lalu telah dilantik Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, dan Drs. Johan Anuar, SH, MM pemenang Pilkada 2020. Pilkada telah selesai dilaksanakan dengan penuh dinamika demokrasi sudah kita lewati ditengah pandemi Covid-19.

Dengan demikian tidak ada lagi antara pendukung, kelompok tertentu mari kita dukung visi dan misi Bupati OKU untuk Kabupaten OKU yang lebih maju.

ASN yang mengikuti apel gabungan di Pemkab OKU

Pada kesempatan ini, Sekda OKU mengajak seluruh ASN dan non ASN untuk mendo’akan agar Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang saat ini masih dalam keadaan sakit, agar kesehatan beliau dapat segera pulih untuk bersama-sama menjalankan aktifitas sehari-hari dalam melayani masyarakat.

Tidak lupa juga, Sekda OKU mengajak untuk mendo’akan agar Wakil Bupati Drs. Johan Anuar, SH, MM dapat melalui dan menjalankan proses pengadilan dengan baik dan lancar, ujarnya.

Baca Juga :   Wakapolda Sumsel Tinjau Giat Tradisi & Orientasi Lulusan Diktuk BA. TA 2020

Dikatakan, memasuki bulan Maret, agar yang belum menyelesaikan LHKPN, mohon secepatnya  diselesaikan agar target 100 persen dalam waktu dekat pada tahun ini dapat tercapai, sehingga ada peningkatan pencapaian nilai yang lebih baik.

Saat ini pelaksanaan TUKIN dilingkungan Pemkab OKU masih terus dievaluasi, untuk itu agar ASN dapat memperbaiki disiplin kerja, mulai dari melakukan finger print dan laporan e-kinerja.

ASN yang mengikuti apel gabungan di Pemkab OKU

Pelaksanaan penyerapan anggaran tidak lupa juga diingatkan oleh Sekda OKU, apalagi sudah  memasuki bulan Maret, untuk dapat melaksanakan penyerapan anggaran secepatnya agar penggunanaan anggaran dapat dimaksimalkan.

Sesuai instruksi Bupati, kegiatan Jum.at bersih untuk terus dilaksanakan tidak ada perubahan, yaitu sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat sekaligus juga untuk mempertahankan kembali piala Adipura untuk Kabupaten OKU.

Sekda OKU mengharapkan agar kita selalu tetap menjaga kerukunan,  kekompakan, kekeluargaan, dan bekerja dengan baik untuk menciptakan suasana kerja yang harmonis untuk kesejahteraan masyarakat OKU, pungkasnya (yudi).