Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah (Enos) Apel Perdana Bersama Seluruh Kepala OPD dan Camat

oleh -177 Dilihat
Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur memasuki lapangan apel

MARTAPURA,Samudra.News-Mengawali kegiatannya dihari pertama masuk kerja, selaku Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah, ST pimpin Apel Gabungan. Bertempat di Halaman Pemkab OKU Timur dilanjutkan gelar rapat bersama jajarannya kepala OPD dan para Camat, Senin (1/3/2021).

Dari pantauan media, acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Sekretaris Daerah Jumadi, SSos, Para Asisten Setda OKU Timur,  Seluruh Kepala OPD dan Camat se Kabupaten OKU Timur.

Bupati OKU Timur sedang beri arahan ke ASN

Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST dalam sambutannya mengatakan, apel bersama pada pagi hari ini, saya anggap sangat penting karena mengawali kegiatan saya selaku kepala daerah. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKU Timur yang hadir pada apel bersama pada pagi ini, ujarnya.

Kita ingin memastikan, pelayanan kepada masyarakat dan publik harus dilakukan pada hari pertama masuk kerja. Oleh karena itu, seluruh staff baik di kantor Kecamatan sampai Kelurahan dan Pelosok Desa harus bersinergi, lanjut pria yang akrab di sapa Enos ini.

Bupati mengharapkan kepada OPD untuk segera merealisasikan program secara tepat waktu, karena masyarakat  tidak ingin berlama-lama menunggu untuk menikmati apa yang akan kita kerjakan, kita bangun semua kebutuhan masyarakat untuk lebih ditingkatkan kembali, kata adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru ini.

ASN Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang ikut apel

Dilanjutkan Enos, pencapaian dedikasi masing-masing OPD diinginkan, seluruh kegiatan dapat berjalan tepat waktu. Saya tidak akan mentolerir ada program yang tidak dapat berjalan karena alasan-alasan yang memang bisa diantisipasi sebelumnya. Saya ingin semua berjalan cepat, sehingga apa yang telah kita rencanakan dapat segera tercapai, ucapnya

Enos juga mengingatkan agar ASN, Honorer untuk memperhatikan hal-hal penting. Yaitu, Loyalitas dan Dedikasi kepada Pimpinan, Instansi dan Masyarakat yang menjadi tanggung jawab saudara-saudara. Kerja yang disiplin dan berikan loyalitas terbaik, tegasnya.

Baca Juga :   Lapor Ke Medsos Beresiko & Kadang Salah Sasaran, Enakan Ke Pelaporan Resmi LAPOR-SP4N

Saya ingin OPD berjalan kompak dan solid di masing-masing OPD, Kecamatan, Kelurahan, Desa yang ada di Kabupaten OKU Timur. Jika Saudara-saudara bisa menunjukkan Dedikasi dan Loyalitas di tempat Saudara bertugas, itu berarti semua Tupoksi dapat terlaksana dengan baik, ujarnya.

Oleh karena itu, Loyalitas dan Etos kerja serta Disiplin, dan terakhir Inovasi dan Kreativitas harus ditingkatkan untuk meningkatkan daya saing ASN di OKU Timur. “Saya ingin ada beberapa pencapaian dapat terlaksana selama 3 bulan ini, pungkasnya (hm/yudi).