Plh. Bupati OKU Tinjau Pameran Sriwijaya Expo 2021 di Jakabaring

oleh
Plh Bupati tinjau stand Kabupaten OKU

PALEMBANG,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH bersama Plh. Ketua TP. PKK OKU Desy Kusnayati Edward berkunjung ke Stand Pameran Sriwijaya Expo 2021. Bertempat di Dining Hall Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (3/7/2021).

Turut mendampingi, Kadin Perindag OKU Lukman Nulhakim, MSi, Pengurus TP. PKK OKU, Dharma Wanita Dinas Perindag OKU, Jajaran Perindag OKU.

Disela-sela kesibukannya dalam beraktifitas, Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH  menyempatkan diri mengunjungi stand Perindag Kabupaten OKU yang ambil bagian dalam pameran Sriwijaya Expo 2021 yang mengambil tema ”Exhibition Invesment Culture Entertainment” dipusatkan di Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang berlangsung tanggal 2-5 Juli 2021.

Ketua TP PKK OKU foto didepan stand Pemkab OKU

Dalam pameran yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, hampir seluruh Kabupaten/Kota ambil bagian mengisi stand pameran Sriwijaya Expo 2021 ini.

Edward Candra bersama Plh Ketua TP. PKK OKU Desy Kusnayati Edward, melakukan dialog langsung sambil melihat materi pameran stand. Selama berada di stand, Edward Candra menyebutkan bahwa Sriwijaya Expo ini sebagai moment untuk mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten OKU agar lebih dikenal masyarakat luas. Pemkab OKU mendukung sepenuhnya Sriwijaya Expo ini dalam rangka pemberdayaan UMKM dan Pariwisata.

Saat mengunjungi stand, Edward Candra menulis langsung buku tamu, termasuk saran dan masukan pada stand Perindag OKU. Tidak lupa Edward Candra juga memotivasi para penjaga stand agar untuk pameran kedepan untuk ikut kembali berpartisipasi dan dapat lebih meningkatkan materi nya. Demikian juga untuk memberikan layanan publik dan ajang meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM.

Plh. Bupati bersama Kadin Perindag

Sriwijaya Expo 2021 yang diarahkan juga untuk menghibur masyarakat dan mempromosikan berbagai potensi di Sumsel, untuk itu diharapkan Kabupaten OKU selalu ikut pameran pada Sriwijaya Expo kedepannya untuk terus mengembangkan karya. Melalui karya dan usaha diharapkan bisa mendukung program mewujudkan Sumsel Maju dan Sejahtera.

Baca Juga :   POLDA SUMSEL Ungkap Kasus 3C dan Narkoba, Polrestabes Peringkat Pertama

Dalam mengunjungi stand pameran, Bupati juga berbelanja barang-barang yang dijual, seperti hasil kerajinan, hasil makanan olahan tradisional, produk UMKM, hasil perkebunan rakyat dan lain sebagainya.

Disaat yang bersamaan, stand Perindag OKU dikunjungi Wakil Ketua TP. PKK Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya yang sedang berkeliling di Sriwijaya Expo, Hj. Fauziah Mawardi Yahya diterima langsung oleh Plh. Ketua TP. PKK OKU Desy Kusnayati Edward, dikesempatan itu Wakil Ketua TP. PKK Sumsel memberikan apresiasi dan mendukung atas keikutsertaan Kabupaten OKU dalam Sriwijaya Expo tahun ini (red).