PJ. Sekda OKU Melepas Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Masyarakat

oleh -180 Dilihat
Pj Sekda OKU, Kepala Bulog, Pos Indonesia

BATURAJA,Samudra.News-Penjabat Sekda OKU Dharmawan Irianto, SSos, MM menghadiri pelepasan penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023. Bertempat di  Kantor Camat Baturaja Timur,  Rabu (05/04/2023).

Kepala Pimpinan Cabang Bulog Kabupaten OKU Julkhaidar Romadhon menyampaikan, penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023 kepada masyarakat terutama pada bulan suci Ramadhan ini dapat memberikan dampak dan manfaat baik untuk  masyarakat Kabupaten OKU.

Pj Sekda OKU melepas beras BUlog untuk masyarakat

Sementara itu, Penjabat Sekda OKU Darmawan Irianto, SSos, MM menyampaikan, terima kasih kepada Bulog Cabang Kabupaten OKU yang telah nenyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan tahun 2023 ini.

Pemberian bantuan beras kepada masyarakat terutama yang lebih membutuhkan ini sangat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang nama lain Kabupaten OKU.

Penjabat Sekda OKU juga menghimbau kepada seluruh masyarakat penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023 kepada masyarakat  Kabupaten OKU ini akan di lakukan dalam tiga bulan ke depan, ujarnya.

PJ Sekda serahkan beras secara simbolis ke warga

Setiap bulan Pemerintah Kabupaten OKU bersama Beras Bulog Cabang OKU akan memberikan 10 Kg. Beras di bagikan secara langsung kepada penerima bantuan  secara bertahap di seluruh Kecamatan di Kabupaten OKU.

Penyerahan bantuan beras pemerintah secara simbolis di serahkan langsung oleh Penjabat Sekda OKU Dharmawan Irianto, SSos, MM kepada masyarakat yang tidak mampu.

Hadir pula pada acara ini, Asisten I Drs Slamet Riyadi, MSi, Kadinsos Syaiful Kamal, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, SSTP, MSi, Kabag Tapem, Kadis Perindag, Pimpinan Bulog OKU Julkhaidar Romadhon, Pimpinan PT. Pos Baturaja, serta penerima bantuan (ril).

Baca Juga :   Suami Lapor ke Polisi, Ternyata Istri dan Anaknya Mampir ke Rumah Famili di OI