PJ. Bupati OKU dan BPR Baturaja (Perseroda) Raih Penghargaan Sekaligus TOP BUMD Awards 2023

oleh -211 Dilihat
PJ Bupati OKU dan manajemen BPR Baturaja

JAKARTA,Samudra.News-Pemkab OKU berhasil meraih empat (4) penghargaan TOP BUMD Awards 2023. Ajang penghargaan bergengsi tersebut diberikan kepada (Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) unggulan dari seluruh Indonesia yang telah sukses melewati proses penilaian dalam beberapa tahap. Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Penghargaan Top BUMD Awards 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan. Khususnya terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

PT BPR Baturaja penerima penghargaan di TOP BUMD Awards

Prestasi yang diraih PT BPR Baturaja (Perseroda) patut dibanggakan karena telah menjadi salah satu yang terbaik dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia. Pemkab OKU sebagai pemegang saham pengendali mendorong PT BPR Baturaja (Perseroda) terus meningkatkan kualitasnya.

Dalam Kesempatan acara tersebut, Pemkab OKU kembali meraih empat penghargaan sekaligus, yakni PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang mendapat penghargaan TOP Pembina BUMD, penghargaan ini merupakan untuk ke dua kalinya yang diterima Penjabat Bupati OKU.

Kemudian PT. BPR Baturaja (Perseroda) meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2023. Dan PT. BPR Baturaja (Perseroda) meraih BUMD Bintang 5, Januar Hertanto selaku Direktur Utama PT BPR Baturaja (Perseroda) meraih TOP CEO BUMD 2023.

Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2023 yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business M Lutfi Handayani mengatakan, TOP BUMD Awards merupakan momen pembelajaran dan wujud penghargaan kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan, yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional,” kata Lutfi di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga :   OKU Kini Rangking 3 di Sumsel Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sementara Penjabat Bupati OKU Teddy Meilwansyah menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima daerahnya. Pj Bupati OKU berharap penghargaan tersebut dapat menambah semangat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Alhamdulillah PT BPR Baturaja (Perseroda) kembali meraih penghargaan di TOP BUMD Awards. Dengan diterimanya penghargaan ini semoga bisa menambah semangat kami, khususnya BPR Baturaja (Perseroda) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya (ril).