PJ. Bupati OKU Bersama Ketua DPRD OKU Safari Ramadhan di Batumarta I, Sambil Serahkan Batuan Masjid

oleh -368 Dilihat
Pejabat yang menghadiri Safari Ramadhan di Batu Winangun

OKU,Samudra.News-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri Safari Ramadhan 1444 H. Bertempat di Masjid Baiturrahim Desa Batu Winangun Kecamatan Lubuk Raja-OKU, Sabtu (08/04/2023).

Safari Ramadhan ini di awali  dengan buka bersama  dilanjutkan Sholat Isya’ dan Tarawih bersama.

Sambutan PJ Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah

Kades Batu Winangun Yadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan Forkopimda OKU yang telah berkenan hadir di Desa Batu Winangun Kecamatan Lubuk Raja ini dalam rangka Safari Ramadhan 1444 H/2023, Semoga jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini terus berjalan dengan baik.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan kebahagian dan rasa syukur kita menyambut dan melaksanakan semua rangkaian ibadah dalam bulan suci Ramadhan seperti yang kita laksanakan ini, tentu mengandung makna yang sangat penting.

Ketua DPRD OKU serahkan bantuan Masjid secara simbolis

Dengan berkah bulan yang penuh kemuliaan ini dapat menjadikan kita semua untuk lebih meningkatkan derajat taqwa dan memperbaiki kesucian hati.

Selain itu, perlu kita petik bersama bahwa banyak hikmah puasa yang terkandung dalam bulan suci dan mulia ini yakni peningkatan makna kehidupan, peningkatan nilai diri, dan pembersihan diri jiwa dan nuraini.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan kemuliaan dan kesucian Ramadhan yang bertabur rahmat dan hidayah, maka selama bulan Ramadhan ini kita harus mengisi ibadah puasa dalam dimensi lahir dan batin,  di mana secara sosial puasa dapat di pandang sebagai wadah pembinaan moralitas dan etika, tempat berlatih mengasah kesabaran.

Foto bersama usai acara Safari Ramadhan di Desa Batu Winangun

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten OKU, khususnya di Kecamatan Lubuk Raja Desa Batu Winangun ini untuk selalu mengaktifkan kembali Kamtibmas guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Kecamatan Lubuk Raja ini.

Baca Juga :   450 Peserta, Guru, TP PKK dan Organisasi Kewanitaan Ikuti Seminar Neuroparenting

Pada kesempatan ini, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah memberikan   bantuan kepada anak sekolah dan Masjid di Kecamatan Lubuk Raja.

Turut hadir pada acara ini, Forkopimda OKU, Asisten I Setda OKU, Ketua TP, PKK, Camat Lubuk Raja, Kadin PUPR, Kadin PMPTSP, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kadin Kominfo, Kadisnaker,  Plt. Kadinkes, Ketua BPD Desa Winangun, dan undangan lainnya (ril).