PJ Bupati dan Ketua DPRD OKU Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Karang Taruna OKU

oleh -475 Dilihat
PJ Bupati dan Ketua DPRD OKU foto bersama dengan pemenang turnamen voly bal

BATURAJA,Samudra.News-PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah didampingi Ketua DPRD OKU Ir. H. MArjito Bachri menutup Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Karang Taruna OKU dalam rangka  Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 dan Hari Pahlawan 10 November 2023. Bertempat di GOR Merdeka OKU. Minggu (5/11/2023).

Turnamen tersebut mengambil tema “Junjung Tinggi Sportifitas Bersama Kita Bisa, OKU Bangkit Indonesia  Maju”. Pelaksanaan dimulai  4 hari, dari hari Kamis 2 November hingga 5 November 2023.

Acara tersebut dihadiri PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Ketua TP PKK Hj. Zwesti Karenia Teddy, Perwakilan Kodim 0403/OKU, Perwakilan Polres OKU, Ketua Cabor PBVSI OKU Sugiono, SE dan undangan lainnya.

Penonton antusias melihat pertandingan Pinal baik Putra maupun Putri di Tribun GOR Baturaja OKU. Tahun ini diikuti 17 Club Putra dan 15 Club Putri tersebar di Kabupaten OKU. Finalis Putri dari Baturaja Timur melawan  Semidang Aji. dan dimenangkan oleh Semidang Aji dengan skor.3-0.

Club Putra dari Lubuk Raja A melawan Lubuk Raja B. dari pertandingan final tersebut dimenangkan oleh Lubuk Raja A dengn skor 3-0. Dari penilaian panitia pertandingan Turnamen Voli Bal Karang Taruna terpilih Pemain Terbaik Putra yaitu Pebriansah dari  Peninjauan. Untuk Pemain Terbaik Putri yaitu Tika Putri dari Semidang Aji.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri serahkan trofi dan uang pembinaan

Usai pertandingan PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyerahkan hadiah kepada para pemenang yakni Tropi Juara dan Uang Pembinaan dari penyelenggara Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Karang Taruna.

PJ Bupati OKU sekaligus Ketua Karang Taruna OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan apresiasi yang tinggi memperhatikan antusias warga dan kualitas pertandingan yang ditampilkan semua tim putra-putri.

Baca Juga :   Wakil Bupati OKU Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Kecamatan Lubuk Batang

Terima kasih kepada panitia Karang Taruna sinergi dengan PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten OKU sukses menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten OKU, ujarnya.

“Alhamdulillah, luar biasa permainan Bola Voli pada Final Putra Putri hari ini. Pemain Putra maupun Putri sangat bagus. Penontonnya juga sangat antusias. Sukses, terima kasih kepada panitia juga kepada para peserta dari 13 Kecamatan di Kabupaten OKU,” ungkapnya.

Usai acara Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan harapannya, kedepan kegiatan yang positif ini juga dilakukan ditingkat Desa, Kecamatan. Selain memasyarakatkan olahraga juga mengolahragakan Masyarakat, ujarnya.

Tidak hanya itu kegiatan positif lainnya di berbagai bidang juga dapat dilakukan oleh Karang Taruna. Sehingga bagaimana Karang Taruna di Kabupaten OKU aktif, kreatif, inovatif, berprestasi dan mandiri.

Kang Jito begitu ia sering disapa berharap, kedepan bisa diselenggarakan kejuaraan serupa di tingkat Kecamatan diikuti desa-desa di setiap Kecamatan. Kegiatan ini sangat positif. Memberikan pembelajaran bagi generasi muda, agar terhindar dari hal negative, pungkasnya (yudi/lim).