Pindah Ke Rumah Dinas Bupati, Juarsah Gelar Pengajian

oleh
Sambutan Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH

MUARA ENIM,Samudra.News-Dalam rangka menempati Rumah Dinas Bupati Muara Enim dimana sebelumnya H. Juarsah, SH menempati Rumah Dinas Wakil Bupati. Sehubungan dengan hal tersebut Bupati Muara Enim menggelar Pengajian dan Syukuran. Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Senin malam (18/1/2021).

Dalam pantauan media acara tersebut dihadiri Anggota DPRD M Chandra, SH, Forkopimda Muara Enim, Kepala OPD Muara Enim, Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH menyampaikan ungkapan syukurnya atas kesempatan yang berikan oleh Allah SWT dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim sehingga dirinya dapat menempati BASS sebagai rumah jabatan Bupati Muara Enim.

Menurutnya ini merupakan bagian dari amanah yang tentunya akan memberi semangat maupun energi positif baginya untuk bekerja memberikan yang terbaik bagi segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim. Dirinya juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat untuk menempati rumah jabatan tersebut.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak, terutama warga sekitar BASS yang menyempatkan diri datang dalam acara syukuran dan doa bersama tersebut.

Kegiatan diisi dengan dengan pembacaan Surat Yasiin dan ditutup dengan doa bersama memohon ridho maupun keberkahan dari Allah SWT yang dipimpin oleh Ustadz Taufik Hidayat, SAg pimpinan Pondok Pesantren Al-Royba, Muara Enim (yudi).

 

Baca Juga :   Panglima TNI Hadiri Latihan Antar Kecabangan Kartika Yudha 2019 di Baturaja