Peserta Gowes Yang Beruntung, Dapat Doorprize Dari Marjito Bachri di HUT OKU

oleh -153 Dilihat
Peserta gowes bareng di HUT OKU dan HUT RI ke-77

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU Ke-112 Tahun 2022 Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU melaksanakan Gowes Bareng. Bertempat Halaman Rumah Dinas Bupati OKU. Sabtu (30/07/2022).

Acara diawali dengan pemeriksaan kesehatan dari Dinas Kesehatan OKU kepada seluruh peserta gowes bareng guna menjaga kestabilan tubuh ketika mengikuti gowes. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan seluruh peserta gowes bareng Bupati dan Forkopimda OKU oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI H. Wahyu Sanjaya, SE. MM, Anggota DPD RI, Hj. Eva Susansi, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Wakil I Ketua DPRD OKU, Kapolres OKU, Dandim 0403/OKU, Ketua PN Baturaja dan undangan lainnya.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten OKU Ke-112 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022.

Ketua DPRD OKU serahkan hadiah ke peserta yang beruntung

Acara ini dilakukan guna menjaga kesehatan daya tahan tubuh kita, dan juga sebagai ajang silaturahmi Forkompinda OKU bersama masyarakat dan seluruh komunitas Sepeda yang ada di Kabupaten OKU, ujarnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Pemkab OKU bersama Forkopimda OKU dan juga masyarakat Kabupaten OKU sehingga pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten OKU dapat berjalan lebih maju dan berkembang atas sinergitas dukungan dari seluruh masyarakat.

Pemkab OKU beserta Forkopimda juga telah menyiapkan kupon doorprize yang diundi pada saat finish dari gowes kembali ke halaman Rumah Dinas Bupati OKU.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada peserta pemenang undian gowes bareng Bupati dan Forkopimda OKU yang diberikan langsung oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU (yudi).

Baca Juga :   Plt. Bupati Muara Enim Melepas Kontingen Garuda Yonif 141/AYJP Ke Lebanon