Marjito Bachri Jadi Narasumber Seminar Kemahasiswaan KAMMI dan Jadi Panutan Mahasiswa

oleh -290 Dilihat
Mahasiswa/I KAMMI Baturaja yang mengikuti Seminar Kemahasiswaan

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri Seminar Kemahasiswaan dengan tema “Masa Depan Indonesia Ditangan Pemuda”. Kegiatan berlangsung di Aula Pertemuan Kodim 0403/OKU Baturaja. Minggu (18/09/2022).

Acara tersebut juga dihadiri Dandim 0403/OKU yang diwakili oleh Kapten Inf Airul. MS. Ketua baru KAMMI, Hendri Setiawan dari STAI, mantan Ketua KAMMI  Ahmad Mubasyir, SP, dan Saudara Aditia Akbar, Afrizon Kurniawan selaku mahasiswa Universitas Baturaja.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam seminar Kemahasiswaan tersebut pada tema Masa Depan Indonesia di Tangan Pemuda sangat disambut dengan positif acara ini, ujarnya.

Marjito Bachri menambahkan, seminar seperti ini bolehlah sesering mungkin dilaksanakan, karena masa depan kepemimpinan berada ditangan pemuda saat ini. Beliau menyampaikan kepada Siswa-Siswi dari berbagai Alumni menyatakan siswa-siswi yang hadir pada seminar bahwa, kita untuk selalu menciptakan kesepakatan dalam hal menolak money politik.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri sebagai narasumber seminar KAMMI

Selaku siswa-siswi untuk tidak harus terfokus pada salah satu jurusan saja, karena itu tidak menjamin akan bekerja pada bidang yang sama kedepannya. Oleh karena itu, maka diharuskan untuk kepada mahasiswa agar harus selalu berpikir ke depan demi untuk kesejahteraan diri sendiri ataupun keluarga.

Dari pantauan media acara tersebut diikuti dari berbagai Universitas yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang diantaranya  Universitas Baturaja, Universitas Mahaka, Sekolah Tinggi Agama Islam dan Polteks.

Usai acara Seminar awak media mewawancarai panitia yakni saudara Ahmad Mubasyir, SP menyatakan, Ia sangat mengapresiasi Ir. H. Marjito Bachri yang menjadi narasumber seminar tentang kepemudaan.

Dijelaskannya, tidak banyak Pejabat-Pejabat yang mau turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan mau diadili pikirannya dan hal itu ada pada diri Ketua DPRD OKU saat ini yakni Ir. H. Marjito Bachri, ungkapnya.

Baca Juga :   KURYANA AZIS Terima Audiensi Mahasiswa Diberbagai Perguruan Tinggi OKU

Menurutnya, Marjito Bachri merupakan salah satu panutan untuk seluruh Mahasiswa yang ada di Kabupaten OKU. Marjito juga konsisten dalam melayani masyarakat dan berani turun ke lapangan dengan pembawaan yang santun, ramah dan bersahaja, pungkasnya (tim).