KURYANA AZIS Serahkan Piala Turnamen Volley Ball Kepada Club Banuayu A

oleh
Kuryana Azis berikan Piala Juara 1 dari Club Banuayu A

BATURAJA,Samudra.News-Team Volley Ball berasal dari tuan rumah yakni Banuayu A keluar sebagai juara pada turnamen Volley Ball Semi Open Tahun 2020 yang berlangsung di Lapangan Volley Ball Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang-OKU, Minggu (27/9/2020).

Kemenangan Club Banuayu A di bawah asuhan Kepala Desa Banuayu Tamimi dan BPD Banuayu ini diraih setelah di Final mengalahkan Club dari Ogan TBK yang berasal dari Kecamatan Pengandonan dengan WO.

Karena Club Ogan TBK terlambat hadir di Lapangan, setelah ditunggu-tunggu sesuai beberapa waktu, mareka tidak datang. Akhirnya pihak panitia setelah menunggu beberapa lama akhirnya Club Volley Ball yang berasal dari Pengandonan tersebut dinyatakan WO, kata panitia.

Sedangkan juara ke tiga direbut oleh Club Tanzania yang berasal dari Batumarta Kecamatan Lubuk Raja dan Juara ke empat disabet oleh tuan rumah Club Banuayu B. Club yang mengikuti turnamen semi open ini sebanyak 69 Club se Kabupaten OKU.

Animo masyarakat Banuayu terlihat antusias, karena Club di desanya menempati final di turnamen tersebut. Apalagi penutupan turnamen tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan undangan lainnya.

Dalam sambutan penutupan tersebut, Kuryana Azis menghimbau agar seluruh masyarakat di Kabupaten OKU untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan jasmani, salah satunya melalui kegiatan olahraga Volley Ball. Apalagi sekarang ini mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

Dengan adanya turnamen ini diharapkan akan lahir bibit-bibit pemain Volley Ball yang berkualitas. Kuryana Azis menyaampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen Volley Ball Semi Open ini.

Tidak lama lagi OKU akan menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-13 yang akan berlangsung di Tahun 2021 mendatang. Untuk itu kegiatan turnamen ini hendaknya dijadikan pemicu dan pemacu semangat dalam menyambut perhelatan akbar dalam menyambut event olahraga regional Sumsel Tahun 2021 di OKU.

Baca Juga :   Diskualifikasi Menanti, Bagi Caleg Money Politic

Selain dengan rencana tersebut Kuryana mengajak kepada semua pihak yang terkait dan seluruh masyarakat Kabupaten OKU untuk menyambut bersama-sama dan menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Porprov dan menjadi tuan rumah yang baik dan santun.

Kembali ke Turnamen Volley Ball, kegiatan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi adu bakat dan prestasi para atlet Volley Ball di Kabupaten OKU mengingat cabang olahraga ini merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari dan diminati oleh masyarakat luas di Kabupaten OKU.

Kepada seluruh penonton dan suporter agar dapat mentaati Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) serta menjaga keamanan dan ketertiban, kata Bupati OKU yang sedang cuti ini.

Dalam sambutannya juga Kuryana Azis juga menjadi Sponsor turnamen ini dan ia mengucapkan terima kasih kepada Sponsor pertandingan lain yakni Pertamina Banuayu, Pasar DHD, PLTU Terusan serta pihak-pihak terkait lain, pungkasnya (yudi).