Korwil PPIR Sumsel Kunjungi Gerindra OKU Untuk Menangkan Prabowo Presiden 2024

oleh -452 Dilihat
Ketua DPC Gerindra OKU, Ketua Korwil PPIR Sumsel, Ketua Kordasus PPIR OKU Raya, Ketua PPIR OKU dan Ketua PPIR OKU Timur

BATURAJA,Samudra.News-Pengurus Korwil Sumsel Purnawiran Pejuang Indonesia Raya (PPIR) bersama Pengurus Kordasus OKU Raya bersilaturahmi dengan Pengurus DPC Gerindra  OKU-Sumsel dalam rangka memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi  Presiden pada Pilpres Tahun 2024 mendatang.

Dan sejak memastikan Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden Indonesia tahun 2024. Ketua Korwil PPIR Sumsel bersama Pengurus Kordasus PPIR OKU Raya (Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan) menyambangi Pengurus DPC Gerindra OKU, Senin (23/10/2023).

Dari pantauan media Pengurus Korwil PPIR Sumsel dihadiri langsung Ketuanya Sukiman, Ketua PPIR OKU Raya Letkol (P) Kristanto, Ketua PPIR OKU Timur Mulyadi, Ketua PPIR OKU Djumsari dan masing masing bersama para anggotanya.

Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan sambutan sebagai Ketua DPC Gerindra OKU

Sedangkan dari Pengurus DPC Gerindra OKU hadir langsung Ketuanya Ir. H. Marjito Bachri, Wakil Ketua Parwin, Sekretaris Parwanto, SH, MH, Bendahara Yoelandre Pratama Putra,  Ketua OKK Gerindra Emroni, SSos, Ketua Bappilu Gerindra A Syukri Holil, MSi, Sekretaris Bappilu Eko Sungkono Patra, MSi dan Pengurus Gerindra lainnya.

Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri mengatakan, kehadiran Pengurus Korwil PPIR Sumsel bersama Pengurus  Kordasus OKU Raya sangat berperan penting dalam perjuangan memenangkan Bapak Prabowo Subianto berpasangan dengan Mas Gibran di hati Masyarakat Bumi Sebimbing Sekundang, ujarnya.

PPIR adalah bagian terpenting bagi Partai Gerindra, karena merupakan organisasi sayap Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto. Marjito menambahkan, tentu sinergitas dan Kerjasama dengan PPIR sangat membantu kami dalam upaya memenangkan hati Masyarakat.

Ir. H. Marjito Bachri bersama Pengurus PPIR Sumsel dan OKU Raya

Sebagai kader Partai Gerindra OKU kami sangat loyal kepada perintah pimpinan. Kami bertekat dan berjuang bersama sama untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Ke-8, tutupnya.

Sementara itu Ketua Korwil PPIR Sumsel Sukiman mengatakan, kegiatan konsolidasi PPIR ini merupakan momentum merawat silaturahmi antar anggota PPIR, Kader Partai Gerindra di Sumsel serta sebagai upaya penguatan untuk pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto, ujarnya.

Baca Juga :   Rektor Unila dan Enam Rekannya Kena OTT KPK di Bandung dan Lampung

Kegiatan konsolidasi ini sengaja dilaksanakan sebagai wadah untuk merawat silaturahim dan juga upaya penguatan kesiapan PPIR Bersama Partai Gerindra dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di bulan Februari Tahun 2024 mendatang.

Pengurus DPC Gerindra OKU, Kordasus PPIR OKU Raya dan Korwil PPIR Sumsel

Hal senada juga disampaikan Letkol Purn. Kristanto yang menjabat Kordasus PPIR OKU Raya  mengajak semua pihak untuk berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Kami akan membantu Partai Gerindra dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 khususnya membantu Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Menurut dia, untuk wilayah OKU Raya sendiri jumlah purnawirawan untuk mendukung dan memenangkan Prabowo dalam Pemilu 2024 sudah solid baik itu TNI dan Polri.

Saya yakin pemikiran para purnawirawan TNI/Polri yang ada di OKU Raya sama dengan kita agar Prabowo Subianto menjadi Presiden pada tahun 2024 nanti. Bahwa mendukung Prabowo jadi Presiden pada 2024 adalah suatu kewajiban. “Wajib hukumnya bagi seluruh Purnawirawan yang tergabung dalam PPIR”.

Tidak ada kata lain bahwa tahun 2024 adalah momentum purnawirawan mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024 mendatang. “Ada kalimat bijak, prajurit tidak pernah mati, mereka tak pernah menghilang untuk Indonesia Raya”, pungkasnya (yudi).