Ketua DPRD OKU Kunjungi Pasar Emak-Emak Sekaligus Senam dan Tinjau Stand PMI

oleh -281 Dilihat
Ketua DPRD ikut serta senam sehat di komunitas Talang Jawa

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU  Ir. H. Marjito Bachri atau yang biasa disapa Kang Jito dalam dirinya tidak mengenal hari libur, semuanya hari kerja, kerja dan kerja. Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari ini di Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Minggu (25/9/2022).

Marjito Bachri bersama rekan rekannya diantaranya Parwin Anggota DPRD OKU Dapil 3 dari Partai Gerindra,  RM Hardi, A. Syukri Kholil, Eko Sungkono Patra, Zulkarnain masih menyempatkan diri untuk memenuhi undangan dalam  segala kegiatan masyarakat OKU.

Marjito Bachri memberi motivasi kepada pedagang pasar emak-emak

Mulai dari pukul 06.00 WIB mengikuti Senam Sehat Ibu Ibu Kelurahan Talang Jawa, mengunjungi Pasar Emak Emak di Kelurahan Talang Jawa Baturaja Barat serta pemeriksaan golongan darah secara gratis yang diadakan PMI OKU yang diketuai oleh Yunizir Djakfar, SSos, MIP.

Setelah selesai memenuhi undangan Tokoh Pemuda Melinial sekaligus Ketua Pasar Emak Emak, Eva Susanti, MSi. Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri meluncur ke Taman Kota Baturaja untuk mengikuti kegiatan Senam Sehat yang digelar Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja.

Selanjutnya, sebelum beliau bertolak untuk menghadiri undangan acara pernikahan masyarakat OKU, Kang Jito begitu ia disapa rekan rekannya menyempatkan diri sarapan ditempat favoritnya di Kedai Kopi AKOR bersama Tim Kang Jito di Pasar Baru Baturaja.

Marjito Bachri dialog dengan pedagang Pasar Emak-Emak

Tidak hanya sarapan bersama Tim saja, Kang Jito berdialog dengan Owner Kedai Kopi Akor Rico seputar usaha yang digelutinya saat ini serta masyarakat OKU yang juga sedang ngopi bareng di Kedai Kopi Akor.

Rico melontarkan tawaran kepada Kang Jito untuk membuat Posko Kang Jito di Ruko Pasar Baru. Kang Jito pun dengan senang hati menyambut tawaran tersebut. Alhamdulillah di pagi ini saya mendapat tawaran dari owner Kedai Kopi Akor.

Baca Juga :   PUTRA ZAINUDIN MZ BERI TAUSIYAH DI MUARADUA OKUS

Ini adalah  bentuk cinta kasih masyarakat OKU terhadap Ir. H. Marjito Bachri dan juga merupakan anugerah dari Allah SWT yang patut kita syukuri. Ruko ini akan dipergunakan untuk Posko Sahabat Kang Jito, pungkasnya (Bento).