PT BPR Baturaja (Perseroda) Raih Penghargaan 13th Infobank BPR Kategori Sangat Bagus

oleh -150 Dilihat
Dirut PT. BPR Baturaja (Perseroda) saat menghadiri undangan

BALI,Samudra.News-PT. BPR Bank Baturaja (Perseroda) meraih penghargaan “Sangat Bagus” dalam ajang 13th Infobank BPR Award 2022. Bertempat di The Anvaya Beach Resort Bali jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung Bali. Rabu (21/9/2022).

Penghargan tersebut di berikan kepada Direktur Utama PT. BPR Baturaja (Perseroda) Januar Hertanto dan didampingi Candra Budi selaku Vice Presiden Operasional BPR Baturaja.

Direktur Utama PT. BPR Bank Baturaja (Perseroda) mengatakan, mudah-mudahan dengan prestasi yang kami dapatkan ini bisa terus memotivasi kami untuk terus berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten OKU, ujarnya.

Dilanjutkannya, acara penghargaan yang mendasarkan penilaiannya pada rating BUMD Keuangan Infobank 2022 dari Biro Riset Infobank (birI) ini, mencakup Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Perkreditan Rakyat (BPR), dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS).

Dirut PT BPR Baturaja (Perseroda) Januar Hertanto

Alhamdulillah PT. BPR Bank Baturaja (Perseroda) pada kategori BPR Beraset Rp 100 Milyar sampai dengan di bawah Rp. 250 Milyar mendapat penghargaan dengan penilaian “Sangat Bagus” dari Info Bank.

Keberhasilan ini tentunya berhasil diraih berkat konsistensi kinerja yang telah tercapai sepanjang tahun 2021 yang lalu berkat adanya inovasi produk dan layanan PT. BPR Bank Baturaja (Perseroda) serta ketangkasan baik dalam membangun strategi maupun pemasaran produk, jelasnya.

Diakhir penjelasannya kepada media, Direktur Utama PT. BPR Baturaja (Perseroda) Januar Hertanto menambahkan, sebelum sebelumnya kami sudah mendapatkan berbagai penghargaan dari beberapa lembaga keuangan yang ada di Indonesia, namun kali ini lebih sepesial, ujarnya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi The Finance Infobank terhadap PT. BPR Baturaja (Perseroda) yang mampu mempertahankan kinerja terbaik dan tumbuh pesat.

Penghargaan ini juga kami berikan kepada seluruh stakeholder, terutama kepada para nasabah PT. BPR Baturaja (Perseroda) yang selalu memberikan kepercayaan kepada kami dalam menjadi mitra keuangan dan mendorong UMKM untuk tumbuh bersama khususnya layanan perbankan, sehingga menjadi dorongan bagi kami untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan, pungkasnya (**).

Baca Juga :   Warga OKU Warnai Momentum Tahun Baru Islam Dengan Pawai Ta’aruf