Kerusakan Pipa Sebabkan Air Mengalami Gangguan di Talang Jawa, Tungkal Dan Sekitarnya

oleh -64 Dilihat
Petugas PDAM Lematang Enim sedang mengerjakan perbaikan pipa yang bocor tersebut

MUARA ENIM,Samudra.News-Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, SH didampingi Kabag Humas PDAM Lematang Enim Jhon Iskandar, SH menyampaikan himbauan kepada pelanggan PDAM Lematang Enim.Senin (31/10/2022).

Kabag Humas John Iskandar menyampaikan pada media, khususnya dikawasan Cabang Muara Enim Water Treatment Plant (WTP) Kelurahan Talang Jawa dihimbau untuk sabar serta memaklumi akibat adanya pipa PDAM yang mengalami kerusakan.

Namun pihak PDAM Lematang Enim dalam hal ini telah memperbaiki kerusakan pipa distribusi diameter 6 Inci di Jalan Lematang Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim tersebut, ujarnya.

Kondisi pipa pecah dan rusak disebabkan telah mengalami keropos dan saat ini Tim PDAM Lematang Enim tengah melakukan perbaikan pada Senin (31/10/2022).

Dari pantauan media Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, SH didampingi Kabag Humas PDAM Jhon Iskandar, SH yang turun langsung kelapangan untuk memonitoring keadaan pipa yang mengalami keropos tersebut, jelasnya.

Ditambahkan Jhon Iskandar, bahwa selama masa perbaikan pelanggan air bersih akan mengalami gangguan, namun Tim PDAM Lematang Enim saat ini tengah mengejar perbaikan untuk segera diselesaikan.

Kita pastikan secepatnya diatasi kerusakan pipa yang alami keropos tersebut dan dengan adanya gangguan kerusakan pipa ini para pelanggan diharapkan dapat memakluminya.

Dikatakan Jhon, bahwa kawasan pelanggan PDAM yang mengalami gangguan tersebut, yakni dikawasan Talang Jawa Atas, Kampung Rukun Damai, Kelurahan Tungkal, Desa Muara Lawai, Desa Lubuk Empalas, dan Desa Tanjung Jati.

Perbaikan kita kerjakan sampai selesai, dan kami himbau agar pelanggan dapat mempergunakan air secukupnya dalam masa perbaikan ini,

Kita harapkan pengaliran akan kembali normal seperti biasanya, dan kami dari PDAM Lematang Enim Cabang Muara Enim mohon maaf atas ketergangguan pengaliran saat ini, serta ucapan terima kasihnya atas perhatiannya, pungkasnya (yd).

Baca Juga :   KASAD Jenderal Andika Perkasa Tinjau Latma Garuda Shield Ke-15 di Makalisung