KAPOLRES OKU Kunjungi Rumah Keluarga Purnawirawan Polri

oleh -196 Dilihat
Kapolres saat berkunjung kerumah purnawairawan

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH bersama Pejabat Utama Polres OKU melakukan anjangsana penyerahan bingkisan kepada keluarga purnawirawan Polri usai ziarah di Taman Makam Pahlawan Kemarung Baturaja, Senin (29/6/2020).

Kapolres OKU dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Ny. Romlah (istri almarhum Aipda Anumerta Azuar) yang beralamat di RS Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya dan ke rumah  Kombes Pol (Purn) Drs. Badaruzzaman Hidir yang beralamat di Jalan Pancur Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.

Sedangkan Wakapolres OKUKompol Edy Rahmat Mulyana, SIK, MH bersama rombongan melaksanakan anjangsana ke kediaman Ipda (Purn) Samsul Saleh di Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat-OKU.

Kapalres berikan tali asih ke keluarga purnawirawan

Kegiatan anjangsana ini salah satu rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Tahun. Dengan tujuan menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian Polres OKU terhadap para purnawirawan yang telah memberikan dedikasi dan kinerjanya selama berdinas di Polres OKU.

Kapolres berharap untuk tetap menjaga komunikasi dan silahturahmi apabila ada masukan ataupun saran untuk kemajuan Polres OKU. Kapolres membuka pintu seluas-luasnya bagi para purnawirawan dan warakawuri untuk menyampaikannya, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Jemaah Umroh Ditipu Oknum Yang Tidak Menamatkan Sekolah Dasar (SD)