Kapolres Beri Bucket Bunga Kepada Plh. Bupati OKU di HUT Bhayangkara ke-75

oleh
Suasana anjangsana Kapolres dgn Plh, Bupati OKU

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menerima Anjangsana Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH beserta Jajaran Polres OKU dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-75. Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (29/06/2021).

Dari pantauan media acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten 1 Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, MSi, Kadin PUPR Chandra Dewana, ST, MM, Kasat Pol PP Agus Salim, dan  PJU Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH beserta jajaran melaksanakan giat Anjangsana ke sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten OKU, Anjangsana diawali dengan berkunjung ke Rumah Dinas Bupati OKU pada pukul 07.00 WIB dan diterima langsung Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH.

Kapolres serahkan Bucket bunga ke Plh. Bupati OKU

Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH mengatakan, kunjungan ini sebagai silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan Forkopimda OKU dan stakeholder lainnya yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang.

Diharapkan di hari Bhayangkara yang ke-75 ini Polri dapat menjadi mitra masyarakat lebih baik kedepannya serta mampu mewujudkan cita-cita Polri yang Promotor (Profesional, Modern dan Terpercaya) serta Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang mampu menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, ujarnya.

Dalam anjangsana ini Kapolres OKU menyerahkan “Bucket Bunga” kepada Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH.

Foto bersama usai pertemuan dengan Plh, Bupati OKU

Sementara Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu, serta berterima kasih dan apresiasi kepada Kapolres OKU beserta jajaran atas kinerja, pengabdian dan dedikasi dari Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama menjabat Kapolres OKU.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Berikan Pembekalan Kepada 266 Siswa Diktuba Polri SPN Betung

Sekaligus sebagai pribadi yang sangat rendah hati dan berprestasi selama memimpin tongkat Kapolres di Kabupaten OKU, Selama ini komunikasi antara Pemkab OKU dengan Polres OKU terbangun baik, hubungan yang harmonis, kekompakan dan sinergitas bersama Forkopimda OKU hendaknya terus dijaga.

Apalagi dimasa pandemi saat ini, seluruh unsur Forkompinda terus bahu-membahu bersinergi bersama Satgas Covid-19 dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU yang tidak tahu kapan akan berakhir, pungkasnya (yudi).