Kapolda Sumsel dan Dua Kapolres Berkesempatan Menikmati Keindahan Danau Shuji Lembak Muara Enim

oleh -260 Dilihat
Kapolda Sumsel, Kapolres Muara Enim dan Prabumulih

MUARA ENIM,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr, Eko Indra Heri S, MM usai melaksanakan kunjungan kerjanya ke wilayah Kota Prabumulih juga berkesempatan mengunjungi Danau Shuji Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (23/1/2021).

Dalam kunjungannya di Danau Shuji Lembak tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Kapolres Muara Enim AKBP. Danni Sianipar, SIK, Kapolres Prabumulih AKBP. Siswandi, SIK, Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian, SIK, Kasat Reskrim Polres Prabumulih, Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, beserta  jajaran Polres Muara Enim dan Polres Prabumulih.

Owner Danau Shuji Lembak Bob Permana yang akrab disapa Bung Bob itu pada media ini usai menerima kunjungan Kapolda Sumsel mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Sumsel ke Danau Shuji ini usai melaksanakan Kunjungan kerja ke Prabumulih yang kemudian menyempatkan beristirahat dan santai di Pondok sambil  menikmati keindahan Danau Shuji ini.

Lanjut Bob, Kapolda menyambut baik atas telah berdirinya sektor Pariwisata Danau Shuji yang bernuansa Alami ini dan Indah ini serta mendukung sektor Pariwisata guna menunjang perekonomian masyarakat, namun dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dimasa pandemi saat ini.

Bagus dan Apik kata Kapolda,  keindahan Danau Shuji ini dan juga kami berkesempatan foto bersama Kapolda dan Kapolres dan jajarannya,  ucap Bob usai menerima kunjungan Kapolda Sumsel tersebut.

Dikatakan Bob, bahwa keberadaan Danau Shuji yang telah kita kelola ini akan terus kita  kembangkan guna menarik para wisatawan yang hadir baik itu lokal maupun non lokal untuk berwisata dengan nyaman dan tentunya penuh dengan cinta.

Tentunya ucapan apresiasinya dan terima kasihnya atas kunjungan Kapolda Sumsel beserta jajarannya ke Danau Shuji Lembak Ini yang juga menyempatkan diri untuk Sholat Dzuhur di Mushola Danau Shuji ini usai melaksanakan Kunjungan kerjanya dan beristirahat di Danau Shuji, pungkasnya (jun).

Baca Juga :   Tim Kesenian OKU Akan Ramaikan HUT Ke-45 TMII Jakarta