Kapolda Launching Gerai SDM Mang PDK One Stop Service

oleh
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH dan PJU Polda Sumsel menghadiri Launching Aplikasi Gerai SDM. Bertempat di Gedung Biro SDM Polda Sumsel,  Kamis (12/11/2020).

Kapolda Sumsel mengatakan, dengan adanya Aplikasi Gerai SDM ini, memudahkan pelayanan kepada Anggota dan PNS Polri untuk mencari data data dan Anev personil. Membangun sistem atau aplikasi yang bagus percuma kalau tidak diimbangi SDM yang terlatih dan unggu, ujar Kapolda.

Oleh karena itu dengan adanya aplikasi ini kita harus meningkatkan kinerja dan integritas dan SDM personel kata kapolda Sumsel melanjutkan. Kalau sebelum adanya aplikasi ini semuanya manual dan kesulitan kita dalam mencari data personel dan saya mengapresiasi atas kinerja tim yang sudah memberikan dan membuat inovasi Aplikasi Gerai SDM, semoga lebih maju kedepannya nanti.

Saat dikonfirmasi sala satu yang mengawaki Aplikasi Gerai SDM Mang PDK One PNS Penata Rizki Pajar mengatakan, bahwa aplikasi Gerai SDM Mang PDK One Stop service adalah pelayanan terintegrasi bidang SDM meliputi pelayanan Dalpers, Binkar, Watpers dan Psikologi serta pengiriman surat ke Subbagrenmin Ro SDM.

Adapun alur kerjanya adalah para personel yang memohon pelayanan Bid SDM mengakses Aplikasi Gerai SDM melalui Android dan setelah diproses oleh operator, maka Pers akan dikirimkan email berisi QRCode untuk ditukarkan dengan berkas/produk hasil pengajuan di Ruang Gerai SDM setiap hari kerja mulai pukul 08.00 WIB – 14.30 WIB, pungkasnya (win).

Baca Juga :   KAPOLDA Hadiri Panen Ikan Bandeng Binaan Dit Polairud Polda Sumsel