IODI OKU Akan Wakili Sumsel di Kejuaraan Dance Sport Tingkat Nasional

oleh -53 Dilihat
Plh. Bupati OKU saat menerima Pengurus IODI OKU

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menerima penyerahan Piala Lomba Dance Sport Tingkat Provinsi Sumatera Selatan oleh Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) Kabupaten OKU. Bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU. Senin (11/04/2022)

Dari pantamedia acara tersebut juga dihadiri Asisten I Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, MSi, Kadispora OKU Himni Rusdi, SE, Kadisparbud H. Topan Indra Fauzi, MM, MPd, Kabag Kesra Kadarisman, MSi, Pengurus IODI Kabupaten OKU dan Atlet IODI OKU.

Wakil Ketua I Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) Kabupaten OKU Rojali menyampaikan, kami dari IODI Kabupaten OKU pada saat kejuaraan daerah di Kota Palembang mendapatkan juara 2 Kategori Traditional Dance pada lomba Dance Sport Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Peserta sekitar 15 Atlet yang diberangkatkan ke Kota Palembang untuk mewakili Kabupaten OKU di lomba Dance Sport Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, adapun dalam lomba kemarin yang diselenggarakan ada 4 jenis dance antara lain kategorinya ialah Caca, Arumba, Tango, dan Dansa.

Dan nantinya perwakilan atlet dari Kabupaten OKU akan mewakili Provinsi Sumsel di tingkat Nasional dari jenis Dance Caca untuk itu kami disini juga memohon bantuan dan dukungan kepada Pemkab OKU dalam mengikuti kejuaraan Dance Sport Tingkat Nasional nantinya.

Plh. Bupati terima piala Dance Sport tingkat Provinsi Sumsel

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, terima kasih kepada Atlet IODI Kabupaten OKU yang telah memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten OKU, serta kami atas nama Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Atlet IODI Kabupaten OKU yang telah memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten OKU.

Walaupun ditengah keterbatasan kita pada saat ini, namun para atlet tetap menunjukkan prestasi terbaiknya kepada Kabupaten OKU, oleh karena itu, mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu mendukung dan mensupport kesuksesan para Atlet Kabupaten OKU, khususnya IODI ini.

Baca Juga :   Test CPNS Bisa Dilihat di Youtube BKN, Sekaligus Nilai Yang Diperoleh Perserta

Teddy Meilwansyah juga menyampaikan kepada Atlet IODI Kabupaten OKU untuk terus berlatih dan semoga kita dapat memberikan prestasi-prestasi terbaik bagi Kabupaten OKU di kemudian hari, termasuk juga perwakilan OKU yang akan mewakili Provinsi Sumsel di kejuaraan Dance Sport Tingkat Nasional nanti.

Dilanjutkan dengan penyerahan piala oleh Plh. Bupati OKU Kepada atlet IODI Kabupaten OKU yang menjuarai Lomba Dance Sport Tingkat Provinsi Sumatera Selatan kategori Traditional Dance (yudi).