HUT Ke-19 OKU Timur Akan Dihibur Artis Ibukota dan Hiburan Rakyat Lainnya

oleh -97 Dilihat
Bupati OKUT jelaskan acara yang akan dilaksanakan di HUT ke-19

MARTAPURA,Samudra.News-Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU Timur yang ke-19 Tahun, Pemkab OKU Timur mengadakan rapat akhir persiapan perayaan Hari Jadi Bumi Sebiduk Sehaluan, berlangsung di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, Senin (9/1/2023).

Rapat Final dihadiri lamgsung Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang didampingi oleh Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan Para Camat. Hadir juga Ketua PKK dan Wakil Ketua PKK OKU Timur sekaligus Ketua GOW, dan Ketua Darma Wanita Persatuan, serta Ketua Organisasi-organisasi lainnya.

Sementara unsur Forkopimda hadir langsung Ketua DPRD OKU Timur, Kapolres OKU Timur, Kejaksaan Negeri, Dan Yon Armed, Puslatpur Kodiklat-AD, Yon Brimob Pelopor C Belitang, BNNK OKU Timur dan Ketua Pengadilan Agama Martapura.

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Sekda OKU Timur Jumadi, S.Sos yang menjelaskan persentase persiapan kegiatan Hari Ulang Tahun OKU Timur Ke 19 Tahun, dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing Ketua Bidang kegiatan dan zona-zona acara.

Adapun rangkaian kegiatan HUT Ke-19 OKU Timur antara lain Bazar UMKM, Pasar Murah, Lomba Olahraga Rekreasi dan Seni Budaya, Lomba Burung Berkicau, Grass Track, Lomba Bidar, Donor Darah, Sunatan Massal dan Santunan Masyarakat Kurang Mampu.

Sementara acara istimewanya yaitu Rapat Paripurna Ke XXXVII Masa Sidang II DPRD Kabupaten OKU Timur Tahun 2023 Dalam Rangka Peringatan HUT OKU Timur ke-19 Tahun yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten OKU Timur.

Dalam arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, “Secara strategis kegiatan ini telah dipersiapkan secara matang, namun saya berpesan atas rencana kegiatan itu harus ada Plan A dan Plan B, jika Plan A tidak berjalan baik maka gunakan Plan B, demikian perencanaan yang baik dalam suatu kegiatan. Saya sangat mengapresiasi seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras mempersiapkan perayaan HUT ke-19 OKU Timur ini”, ujarnya.

Baca Juga :   Dihantam Ombak Danau Ranau, Pengantin Baru Asal Batumarta Unit 13 OKU Tewas Tenggelam

Bupati Enos melanjutkan, “Kemudian kegembiraan atas perayaan Hari Jadi OKU Timur ini harus dirasakan seluruh lapisan masyarakat dari atas sampai ke bawah, sehingga kegiatan ini berprinsif yaitu dari Masyarakat, oleh Masyarakat dan untuk Masyarakat. Berkaitan dengan hiburan, saya setuju untuk mengundang artis ibukota agar benar-benar menjadi kegembiraan untuk kita semua”, pungkasnya (**).