H. Teddy Meilwansyah dan Keluarga Lebaran Idul Fitri di Baturaja OKU

oleh -231 Dilihat
Sambutan Plh. Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. Senin (2/5/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, DPRD OKU, Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi, Kakan Kemenag H. Ishak Putih, MSi,

Terlihat juga Plh. Ketua TP. PKK OKU, Ketua DWP OKU, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Camat dan Lurah, Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Keluarga Plh. Bupati serta undangan lainnya.

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyampaikan tanpa terasa sudah 1 bulan kita menikmati keindahan bulan suci Ramadhan, semua keberkahan, Rahmat, dan maghfiroh selama bulan Ramadhan telah menghampiri dan menghinggapi kita semua.

Sambutan Plh. Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah

Namun ada sedih dan juga gembira, sedih karena kita telah meinggalkan bulan suci Ramadhan yang mungkin banyak keinginan dan ibadah kita yang belum terlaksana di bulan suci Ramadhan 1443 H ini, serta gembira karena kita telah mencapai hari kemenangan di hari nan suci yaitu hari raya Idul Fitri 1443 H, ujarnya.

Selanjutnya, hampir 2 tahun ini kita tidak bisa menikmati suasana Ramadhan seperti pada halnya sebelum adanya Covid-19 ini, namun pada tahun ini kita merasakan sedikit eforia yang ada ditengah masyarakat karena kita semua di Kabupaten OKU telah memasuki PPKM Level 2/zona kuning sehingga kita diperkenankan sholat di masjid diwilayah tempat tinggal kita masing-masing.

Idul Fitri bukan hanya sebagai ibadah dan mempererat tali silaturahmi serta hubungan kita dengan sang pencipta Allah SWT, namun juga merupakan tradisi bagi sebagian besar umat muslim di Indonesia maka dari itu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena wabah Covid-19 ini masih ada ditengah-tengah kita, imbuhnya.

Baca Juga :   Srikandi OKU Dukung Kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Untuk itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin Covid-19 dimohon untuk segera melaksanakan vaksin di semua fasilitas kesehatan terdekat disekitar rumah masing-masing.

Tak kupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada stakeholder, seluruh lapisan masyarakat, serta Forkopimda, yang telah bersama bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan tenang, ini semua berkat dukungan dan kerja keras dari kita dalam mewujudkan Kabupaten OKU Bersih Kreatif Religius Maju dan Sejahtera (BEKERJA).

Plh. Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah dan keluarga besarnya

Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan ”Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Ma’af Lahir dan Bathin” kepada semua masyarakat Kabupaten OKU apabila dalam tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan dalam melaksanakan roda pemerintahan,

Maka dari itu di moment yang berbahagia dan luar biasa di hari raya Idul Fitri 1443 H bertepatan dengan Senin 2/5/2022 ini kami sekali lagi mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan mudah-mudah kita semua dipertemukan kembali dengan Ramadhan di tahun selanjutnya dalam kehidupan kita yang penuh kebahagiaan, ketenangan, keceriaan, dan kedamaian.

Dilanjutkan dengan Sholat Idul Fitri 1443 H dan Khotbah yang disampaikan oleh Ustadz H. Syarifudin S.Pdi, dengan tema “Berbakti Kepada Kedua Orang Tua” (yudi).