Plh. Bupati dan Forkopimda OKU Tinjau Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri

oleh -175 Dilihat
Plh. Bupati didampingi Kapolres dan Dandim 0403/OKU

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU meninjau Pos Layanan Lebaran di Kabupaten OKU. Bertempat Posyan Lubuk Batang, Posyan SPBU Batu Kuning. Minggu (1/5/2022).

Peninjauan Pos Layanan Lebaran tersebut juga dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, Dandim 0403/OKU Letkol. Inf. Ferizal R, SIP, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri Agustian, SH, M.Hum, Asisten I Setda OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kadishub OKU, Kadin PUPR OKU, Kasat Pol PP OKU, Kasat Intel Polres OKU, BPBD OKU, Kadinkes OKU, Kasat Lantas Polres OKU.

Untuk memastikan masyarakat yang ada di Kabupaten OKU mendapatkan keamanan, kenyamanan dan pelayanan yang baik selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, meski sudah memasuki libur nasional.

Plh. Bupati OKU berikan bingkisan lebaran ke petugas Pos Layanan

Plh. Bupati OKU dan Jajaran meninjau pos pengamanan arus mudik di beberapa titik yang ada di Kabupaten OKU seperti Posyan SPBU Batu Kuning, Posyan Lubuk Batang. Dalam peninjauan ini Plh. Bupati OKU Teddy Meilwansyah memastikan petugas gabungan yang dikerahkan di pos pengamanan selalu siap dalam melayani masyarakat dan para pemudik.

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ada beberapa titik pos pengamanan yang tersebar di wilayah  Kabupaten OKU yang disiapkan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik. Silahkan hubungi petugas jika membutuhkan bantuan bagi masyarakat maupun pemudik yang melintasi Kabupaten OKU.

Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang menggunakan kendaraan ataupun melakukan perjalanan mudik agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah,

Dalam hal ini juga Plh. Bupati OKU didampingi Kapolres OKU serta Dandim 0403/OKU memberikan bingkisan lebaran kepada penjaga di setiap titik Posyan Kabupaten OKU (yudi).

Baca Juga :   Keluarga Besar Ershi OKU Raya Gelar Bakti Sosial di Baturaja