Enos Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Bank Sumsel Babel Tahun Buku 2021

oleh -92 Dilihat
Gubernur Sumsel foto bersama dengan Bupati/Walikota se Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2021. Rangkaian RUPS tahunan merupakan agenda setiap tahun yang wajib diikuti terlebih oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur selaku bagian dari pemegang saham Bank Sumsel Babel. Bertempat di Ballroom Wyndham Hotel Palembang, Senin (7/3/2022).

Dalam rangkaian RUPS Tahun Buku 2021 kali ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST yang hadir langsung dalam kegiatan mengapresiasi kinerja bank daerah yang menjadi kebanggan masyarakat Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung umumnya, dan masyarakat Kabupaten OKU Timur khususnya.

Dengan membantu perekonomian khususnya di Kabupaten OKU Timur sepertinya adanya program-program dalam peningkatan usaha-usaha di Kabupaten OKU Timur, ujar Bupati OKU Timur yang biasa disapa Enos.

Ditahun lalu, berkat kinerja Bank Sumsel Babel mengalami kenaikan signifikan dimana kurang lebih 13% keuntungan. “Dengan diadakannya RUPS Tahun Buku 2021, sebagai Kepala Daerah serta harapan masyarakat OKU Timur Bank Sumsel Babel bisa semakin maju dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” Lanjut Enos.

Orang No 1 di Bumi Sebiduk Sehaluan ini juga mengajak masyarakat Kabupaten OKU Timur untuk menyimpan atau menabung uang di Bank Sumsel Babel. “Bank Sumsel Babel merupakan Bank Daerah dan mitra pemerintah dalam membangun daerah, maka dari itu, mari kita membuka rekening dan meningkatkan saldo tabungan kita di Bank kebanggan kita ini, pungkasnya (ril).

Baca Juga :   DPT Pileg & Pilpres Kabupaten OKU Ditetapkan Sebanyak 255.224 Orang