EMRONI, SSos, Kader Militan Gerindra Siap Bawa Perubahan di DPRD OKU

oleh -748 Dilihat
Ketua DPC Gerindra dan Ketua OKK Gerindra OKU

BATURAJA,Samudra.News-Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU pada hari Rabu (30/8/2023) akan melantik dan memandu pengambilan sumpah lima anggota DPRD hasil pergantian antar waktu (PAW) periode 2019-2024. Salah satunya Sdr. Emroni, SSos dari Partai Gerindra.

Sebagai informasi, Emroni, SSos adalah kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang saat ini menjabat Ketua OKK Partai Gerindra OKU.  Emroni merupakan kader Gerindra yang militan dan sepak terjangnya sewaktu menjadi Anggota DPRD OKU periode 2004-2009 tidak diragukan lagi rekam jejaknya.

Emroni, SSos digadang gadang akan menjadi sosok pembaharuan di Gedung DPRD OKU yang selama ini adem ayem, Emroni orangnya berani, tegas dan  bahkan banyak orang percaya dengan sepak terjangnya selama menjadi anggota DPRD OKU.

Ketua OKK Gerindra OKU Emroni, SSos yang akan dilantik sebagai anggota DPRD OKU lusa  mengatakan, akan memanfaatkan waktu setahun yang tersisa dengan optimal. “Pastinya saya akan meneruskan program-program yang ada. Tentu dengan menyerap aspirasi Masyarakat”, katanya.

Ketua OKK Gerindra Emroni, SSos yang segera dilantik Rabu (30/8/2023).

Sebagai anggota legislatif bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk rakyat. Nantinya saya ditempatkan di Komisi 3 yang saya gantikan. Maka dari itu saya akan mempelajari urgensi mana saja dan skala prioritas apa saja yang diperlukan daerah yang ada di OKU.

Ketua DPC Gerindra OKU yang juga menjabat Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan, kader Gerindra yang menjadi anggota DPRD yang akan dilantik harus segera beradaptasi dengan rekan rekannya di DPRD.

Marjito Bachri menjelaskan, setelah dilantik maka Sdr. Emroni, SSos sebagai anggota DPRD hasil PAW akan meneruskan sisa jabatan anggota DPRD yang digantikan yakni Hendro yang pindah ke Partai lain, ujarnya.

Ditambahkan Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri, Ketua OKK Gerindra Emroni anggota DPRD yang baru akan dilantik pada hari Rabu (30/8/2023) bukan orang baru. Ia merupakan orang lama yang memahami Partai Gerindra, bahkan dulunya pernah menjadi anggota DPRD OKU.

Baca Juga :   Adik Ipar Di Bawah Umur Jadi Korban Bejat Oknum Ketua BPD

Pada intinya, Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri berharap kepada Saudara Emroni, SSos tetap selalu dekat dengan Masyarakat. Karena tugas dewan untuk mendengar dan menyampaikan aspirasi masyarakat, pungkasnya (yudi).