Danpuslatpur Silaturahmi ke Pemkab, Enos Harapkan Adanya Sekolah Taruna di OKU Timur

oleh -60 Dilihat
Suasana silaturahmi Danpuslatpur ke Pemkab OKU Timur

MARTAPURA,Samudra.News-Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST menyambut baik kehadiran Komandan Puslatpur Kodiklat TNI AD Martapura Brigjen. TNI Suparlan Purwo Utomo. Bertempat di Ruang Audiensi Kantor Bupati OKU Timur. Kamis (10/3/2022).

Dari pantauan awak media acara tersebut Bupati OKU Timur didampingi Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, MM, Kasat Pol-PP Drs. Vikron Usman, MM, Kepala Badan Kesbangpol H. Faizal, SKM. MM, dan Kabag Prokopim Ikra Sentana, SSTP.

Adapun Komandan Puslatpur Kodiklat AD Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo didampingi oleh Wakil Komandan, Jajaran dan stafn Kodiklat TNI AD.

Brigjen Suparlan mengatakan, terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan Bapak Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST. Kami berharap keberadaan kami di Puslatpur ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten OKU Timur, ujarnya.

Sinergi ini harus terus terjalin, ke depannya akan ada latihan tempur lagi, namun tidak hanya satu negara tapi ada 9 negara. Sekitar tanggal 14 nanti akan dilakukan peninjauan medan. Akhirnya kami juga berterima kasih atas kerjasama dan bantuannya selama ini, lanjutnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur yang biasa disapa Enos mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi yang bisa membuka pintu rahmat dari Allah SWT. Puslatpur ini adalah kebanggaan kami sebagai masyarakat OKU Timur.

Enos menyampaikan cita-citanya ke tamunya, yaitu adanya pendidikan, pelatihan atau bimbel calon anggota TNI serta adanya yayasan atau Sekolah Taruna yang dapat menciptakan bibit-bibit unggul Anggota TNI di OKU Timur, tutupnya.

Acara silaturahmi dilanjutkan dengan perbincangan santai antara Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST bersama jajarannya dan Komandan Puslatpur Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo beserta jajarannya perihal pembangunan dan pembentukan karakter SDM di OKU Timur (ril).

Baca Juga :   SELAMAT JALAN H. Anwar Mahakil, Ketua Presidium Pemekaran PALI