Camat Lawang Kidul Andri Martin Bagikan Sembako di Jum’at Berkah

oleh -0 views
Camat Lawang Kidul berikan beras sekaligus sosialisasi Prokes

TANJUNG ENIM,Samudra.News-Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Andri Martin, SE membagikan bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu. Program Jum’at Berkah ini di gagas langsung oleh Andri Martin selaku Camat Lawang Kidul.

Menurut Camat, Program Jum’at Berkah ini di laksanakan setiap satu minggu sekali berbagi pada hari Jum’at Berkah dan akan bergantian disetiap minggunya pada Kelurahan/Desa di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Jum’at (29/10/2021)

Jum’at Berkah kali ini di Bedeng SS Kelurahan Pasar Tanjung Enim berupa Beras, Minyak dan lain sebagainya. Program Jum’at Berkah ini atas partisipasi Pemkab Muara Enim, PT. Bukit Asam Tanjung Enim dan perusahaan yang peduli dengan warga Lawang Kidul lainnya.

Andri Martin juga berpesan kepada warga Lawang Kidul, jangan lupa banyak berdoa, banyak sedekah dan banyak tersenyum. Terus terapkan protokol kesehatan pada masa pandemi dalam kehidupan sehari-hari.

Kedisiplinan dan kepedulian adalah kunci utama dalam memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 terkhusus di Bumi Serasan Sekundang.

Warga bedeng SS sangat senang dan antusias menerima paket sembako

Camat Lawang Kidul Andri Martin berharap penyaluran bantuan sembako di Jum’at Berkah ini tepat sasaran, sehingga dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu di tengah pendemi Covid-19.

Camat menambahkan dan mengharapkan dapat terus menjalankan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan seperti keluarga miskin sesuai kategori yang telah di data RT dan RW.

Jadi Program Jum’at Berkah ini kita dapatkan bantuannya berasal dari para donatur termasuk juga dari CSR Bukit Asam dan Perusahaan-perusahaan swasta membantu kami di Kecamatan Lawang Kidul, ujarnya.

Program Jum’at Berkah ini sebenarnya terbilang baru, karena pandemi Covid-19, pihaknya merasa perlu untuk membantu masyarakat di wilayahnya yang kurang mampu dan memang sangat membutuhkannya.

Baca Juga :   Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri (Mang Pedeka) Resmi Jabat Koorsahli Kapolri

Untuk saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan, apalagi kondisi perekonomian sangat sulit. Paling tidak kita sama-sama memberikan sedikit kepada warga meskipun tidak banyak tapi sangat berarti bagi penerima, pungkas Camat yang murah senyum dan slalu bersahaja (y).