Asyik Bermain Layang Layang Anak Usia 11 Tahun Disenggol Kereta Api

oleh -242 Dilihat
Pandu Sahlevi (korban) sedang dirawat di rumah sakit Baturaja

BATURAJA,Samudra.News-Asyik bermain layang layang di sekitar perlintasan rel kereta api anak berusia 11 tahun disenggol Kereta Api Kuala Stabas jurusan Baturaja-Bandar Lampung, Jum’at (7/4/2023) sekira pukul 14.15 WIB.

Kejadian tersenggol kereta api jurusan Bandar Lampung tersebut yang menimpa korban berusia 11 tahun tersebut yang Bernama Pandu Sahlevi Bin Jumadi Saputra warga RT 01 Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat-OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH membenarkan kejadian bahwa ada seorang anak berusia 11 tahun yang sedang main laying laying di sekitar rel kereta api, ujarnya.

TKP anak usia 11 tahun yang disenggol kereta api

Dijelaskan Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin saat kejadian korban tengah asyik bermain layang layang disekitar jalur perlintasan kereta api, tanpa disadari anak tersebut kereta api Kuala Stabas melintas dan menyenggol seorang pelajar SD yang Bernama Pandu.

Para saksi menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat korban sedang bermain layang-layang di sekitar rel kereta api, tanpa di sadari oleh korban bahwa adanya Kereta Api jenis Kualas Stabas jurusan Baturaja-Bandar Lampung yang akan melintasi rel tersebut.

Setelah tersenggol korban langsung di bawak  ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja yang mana saat ini kondisi korban dalam keadaan sadar dan mengalami luka robek di kepala belakang dengan 20 jahitan, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Tempat Pengumpul BBM Solar dan Mobil Tangki Ikut Terbakar di Karya Jaya