AR Learning Center Menjadi Pusat Wadah Belajar Pelatihan dan Pelayanan

oleh
Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, MPd

BATURAJA,Samudra.News-Disela selah kesibukannya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, MPd menyempatkan diri menyampaikan tentang hadirnya berbagai macam lembaga dan pusat pembelajaran maupun pelatihan training dimana-mana.

Namun sedikit proses kaderisasi setelah lulus lepas begitu saja. Kehadiran AR Learning Center sebagai pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan, memiliki program berkelanjutan sampai berhasil melalui pengkaderan, jelasnya di Ruang Kerja Sekda OKU, Senin (15/3/2021).

Achmad Tarmizi melanjutkan, peran AR Learning Center atau singkatnya ALC menjadi pusat wadah belajar. Di antara program yang dicanangkan ialah Self Therapy, Hypnotist, Hypnotherapy, Jurnalistik, Kepenulisan, Editing Video/Gambar, Pendidikan, Dasar-dasar Ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP).

Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Founder AR Learning Center yaitu Coach Andre Hariyanto, C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.TMM., C.SB., C.PI., C.LMA., C.SLHF., CMT-ALC. Selain materi tentang Public Relations pemantapan materi juga diisi dengan sharing.

Dan sebagai penutup kegiatan ini peserta wajib mengikuti Ujian akhir berupa penugasan pembuatan berita di Media, Video Testimony Pelatihan dan Menulis Artikel tentang promosi Kampus atau Tempat Kerja Peserta, jelasnya.

Dalam kesempatan pelatihan tersebut, Master Coach Andre Hariyanto menyampaikan harapannya agar kegiatan pelatihan yang akan diadakan kedepannya dapat terlaksana lebih baik dari sisi materi pelatihan maupun pelayanannya.

Semua masukan yang datangnya dari para peserta pelatihan diterima dengan baik oleh Master Coach Andre, trainer yang memiliki segudang kemampuan dan wawasan khususnya yang berhubungan dengan pelatihan keahlian sertifikasi.

Tentu banyak manfaat yang dirasakan oleh peserta dalam mengikuti kegiatan ini. Seperti yang disampaikan Coach Andre, kedepannya diharapkan semoga kegiatan ini lebih baik dalam hal materi pelatihan maupun pelayanan. Coach Andre juga menerima masukan dan saran dari para peserta.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Lepas Tour de Sebiduk Sehaluan Bike Event OKU Timur Pos 2020

Penulis yang juga merupakan salah salah seorang peserta yang mengikuti pelatihan sertifikasi Public Relation mengharapkan adanya pelatihan berkelanjutan yang dilaksanakan oleh AR Learning Centre karena dirasakan membawa manfaat positif dalam peningkatan kemampuan berkomunikasi dengan pihak-pihak lain, baik secara perorangan ataupun secara kelembagaan   (yudi).