AKP Betty Purwanti: Kedua Kalinya Menggantikan Posisi AKP Candra Kirana Putra Sebagai Kasat Lantas

oleh
Sertijab Kasat Lantas Polres Muba dari Candra Kirana ke Betty Purwanti

MUBA, Samudra.News-Kepala Kepolisian Resort Musi Banyuasin (Muba) AKBP. Erlin Tangjaya, SH, SIK memimpin langsung Serah Terimah Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Muba. Bertempat di Aula Mapolres Muba, Senin (16/11/2020).

Mutasi Jabatan dilingkungan Organisasi Polri ini sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran  bagi Anggota Polri guna terwujudnya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Untuk itu, Jabatan Kasat Lantas Muba dari AKP Candra Kirana Putra, SH, SIK, MSi diserahkan terimakan kepada AKP Betty Purwanti, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres OKU.

Sebelum bertugas di Polres Muba, AKP Betty Purwanti, SIK juga menggantikan AKP Candra Kirana Putra, SH, SIK, MSi yang bertugas di Satlantas Polres OKU. Namun sekarang AKP Candra Kirana Putra, SH, SIK, MSi justru bertugas di Polsek Tanjung Agung yang berdekatan dengan Kabupaten OKU.

Kasat Lantas Polres MUBA, AKP Betty Purwanti, SIK

Perlu diketahui, Kasat Lantas Lama di Promosikan menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim dan AKP Betty Purwanti, SIK yang saat ini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Muba sebelumnya Menjabat Kasat Lantas Polres OKU.

Iptu Nazaruddin, SE, MSi selaku Kasubbag Humas Polres Muba mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK mengatakan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari Penataan Organisasi dan Pengembangan karir Anggota, ujarnya.

Jadi mutasi ini merupakan Promosi Jabatan, dilanjutkan AKP Nazaruddin, Kapolres dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar cepat membaur kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat juga cepat membaur kepada Anggotanya, pungkasnya (ulan).

Baca Juga :   KETUA IKAPTK OKU H. Teddy Meilwansyah Gelar Baksos Bagikan 300 Paket Sembako