AKBP Arif Harsono: Pindah Tempat Bertugas, Jarak Bukanlah Halangan Untuk Tetap Bersinergi

oleh -108 Dilihat
Malam kenal pamit Kapolres Pagaralam yang lama dan baru

PAGARALAM,Samudra.News-Sejalan dengan pergantian Kapolres Pagaralam, baik Internal maupun eksternal Polres Pagaralam menghelat acara pisah sambut orang nomor satu di Polres Pagaralam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH gelar ramah tamah bersama Forkopimda  dalam rangka pisah sambut Kapolres Pagaralam dari AKBP Arif Harsono kepada AKBP Erwin Irawan sebagai Kapolres Pagaralam.

Pelaksanaan ramah tamah tersebut, di laksanakan di Rumah Dinas Walikota, di Griya Tegur Wangi Jalur Dua jalan Laskar Wanita Mintarjo Kota Pagaralam . Hadir juga dalam kesempatan itu, jajaran Forkompimda , Sekda Kota Pagaralam.

Foto bersama Polres Pagaralam di rumah dinas Walikota Pagaralam

Dalam sambutanya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama AKBP Arif Harsono, karena telah mendukung kegiatan pemerintah Kota Pagaralam, dan telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Alpian juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Erwin Irawan, SIk. selamat bergabung di Kota Pagaralam untuk dapat bersinergi dan beradapatasi secepatnya.

Dalam kegiatan ini AKBP Arif Harsono mengatakan dalam pidatonya untuk dapat terus bersinergi walau sudah berada pada tempat yang berbeda. Jarak bukanlah halangan untuk tetap bersinergi, ungkapnya.

Sedangkan Kapolres baru Kota Pagaralam, AKBP Erwin Irawan,  SIk berharap diterima seperti layaknya keluarga dalam jajaran pemerintahan Kota Pagaralam. Selaku pendatang baru hendaknya bisa diterima sebagai bagian keluarga di Kota Pagaralam, pungkasnya. (rep/sp).

Baca Juga :   Bupati Kuryana Azis Lepas Keberangkatan Bantuan Untuk Palu, Sigi dan Donggala