Aipda Hadi Suhendra dari Polres OKU Terpilih Sebagai Bhabinkamtibmas Berprestasi di Polda Sumsel

oleh -221 Dilihat
Aipda Hadi Suhendra foto bersama Kapolda Sumsel

BATURAJA,Samudra.News-Aipda Hadi Suhendra, SE, MM bersama 15 Bhabinkamtibmas se  Sumatera Selatan terima penghargaan penghargaan Kategori Capaian Konflik Sosial dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH. Penyerahaan Piagam Pengahrgaan dilakukan di Ballroom Hotel Arista Palembang, Rabu (9/2/2022).

Pemberian penghargaan dari pimpinan itu ia terima, karena ia dinilai berdedikasi dalam menjalankan tugas sebagai Bhyangkara Pembina Ketertiban Masyarakat (Bhabinkantibmas) di wilayah Desa Tubohan dan Desa Keban Agung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Aipda Hadi Suhendra,SE, MM dinilai mampu membuat terobosan kreatif, diantaranya, Polisi Sambang Masjid yang rutin di lakukan setiap hari Jum’at melaksanakan Sholat Jum’at keliling dari Masjid ke Masjid di Kabupaten OKU bertindak selaku Penceramah, Khotib dan Imam Sholat Jum’at, dan hadir di saat hari-hari besar keagamaan. Kemudian ia dengan aktif melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga.

Kapolda Sumsel saat berikan penghargaan ke Aipda Hadi Suhendra

Polisi angkatan 2003 ini mengatakan, semua kegiatan yang ia lakukan, merupakan tekad, dan impian dari cita-citanya. Saya lahir dari keluarga sederhana. Ayah saya Almarhum Memed Humaidi dan ibu saya Nuryamah hanya ibu rumah tangga. Kami pernah mengalami masa sulit. Ketika saya lulus menjadi polisi, saya bertekad akan banyak menolong masyarakat sesuai tugas yang saya emban, tutur suami dari Palupi indah sari, S.Kom, MM ini.

Penyuka jogging yang tinggal di Jl. Kolonel Wahab Sarobu Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur ini menambahkan, prestasi dan penghargaan yang ia dapat itu, berkat dukungan masyarakat, keluarga dan pimpinan Polri, dalam hal ini Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,  SIK, Kapolsek Semidang Aji Iptu Wahyudin,SH, MSi, Kanit Binmas Polsek Semidang Aji Ipda Eko Aris.

Ini sudah tugas saya. Dan saya akan berupaya lebih maksimal menjalankan tugas saya, serta menjalin komunikasi kepada masyarakat agar tercipta lingkungan aman, kondusif, serta taat hukum, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Ir. H. Marjito Bachri Disebut Bupati OKU di Pelantikan PAC Gerindra Se OKU