Waterboom Samudra Tempat Wisata Yang Sangat Memanjakan Pengunjung

oleh -765 Dilihat
Waterboom Samudra Muaradua yang pas dikunjungi oleh keluarga maupun muda mudi

MUARADUA-OKUS,Samudra.News-Waterboom Samudra merupakan tempat tujuan wisata air terbesar dan paling populer di Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan. Lokasinya di Jalan Way Bulan lima menit dari Kota Muaradua.

Tempat ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan wahana seru yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman saat hari libur sekolah, apalagi libur nasional misalnya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.

Waterboom Samudra Muaradua adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta wahana air. Dengan luas area yang cukup besar, Waterboom Samudra menawarkan berbagai macam wahana yang dapat memacu adrenalin dan memberikan pengalaman seru kepada pengunjungnya.

Tempat ini cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Waterboom Samudra memiliki berbagai macam fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Salah satu fasilitas yang tersedia adalah kolam renang yang menjadi favorit banyak pengunjung.

Sensasi yang ditawarkan oleh wahana ini akan membuat Anda merasakan adrenalin yang sangat berkesan dan tak terlupakan sepanjang masa. Wahana ini seru dan aman untuk anak-anak.

Kids pool adalah salah satu wahana yang khusus dirancang untuk anak-anak. Kolam dengan kedalaman dangkal ini dilengkapi dengan pengamanan yang mumpuni. Pastikan anak-anak Anda terus diawasi saat bermain di kolam ini.

Waterboom Samudra juga menyediakan fasilitas pendukung yang nyaman dan praktis bagi pengunjung. Terdapat ruang ganti dan kamar mandi yang bersih dan terawat dengan baik. Kamar mandi yang terawat dengan baik juga tersedia di berbagai area Waterboom untuk kenyamanan pengunjung.

Waterboom Samudra terletak di Jalan Way Bulan, Muaradua, OKU Selatan. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini mudah diakses oleh pengunjung. Bagi yang memiliki atau menggunakan kendaraan pribadi mobil maupun motor untuk mencapai Waterboom Samudra Muaradua.

Baca Juga :   Bupati OKU: Jangan Ada Pesanan Dalam Menentukan Pemenang Bujang Gadis OKU

Tersedia juga area parkir yang luas untuk memudahkan pengunjung dalam berpergian. Saatnya menggunakan hari libur Natal dan Tahun Baru 2024 jangan sampai waktu berlibur terlupakan, dating dan kunjungi Waterboon Samudra di Muaradua OKU Selatan. (ndi)