Warga Talang Mendingin Rela Turun Gunung, Demi Bertemu & Mendukung Kuryana-Johan

oleh -240 views
Sambutan Tokoh Masyarakat Desa Mendingin

OKU,Samudra.News-Sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Mendingin Kecamatan Ulu Ogan, bahkan perwakilan warga yang berdomisili dari Talang Mendinginpun antusias turun gunung demi bertemu dan mendukung Paslon Kuryana-Johan di Pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut mareka lakukan demi mendengar langsung visi dan misi Paslon “BEKERJA, Lanjutkan” dalam kampanye yang dihadiri juga oleh beberapa Ketua Partai Politik. Bertempat di Desa Mendingin, Kecamatan Ulu Ogan-OKU. , Senin (2/11/2020).

Perwakilan Tokoh Masyarakat Talang Mendingin yang bernama Terimo mengatakan, pasangan Kuryana-Johan adalah pasangan calon Kepala Daerah yang paling layak untuk memimpin kembali daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Ia mengajak warga di baik yang berada di Desa Mendingin maupun di Talang Mendingin  untuk menyatukan suara mendukung pasangan Kuryana-Johan di Pilkada OKU mendatang dan ia juga mengharap agar bila nanti melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua tolong Dusun 4 dan 5 warga Desa Mendingin diperhatikan lebih baik lagi, ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Kuryana-Johan Ir. H. Marjito Bachri yang saat ini menjabat Ketua DPRD OKU dan Ketua DPC Partai Gerindra mengajak Bapak Ibu yang hadir maupun yang belum sempat hadir dikarenakan jumlah dibatasi sesuai dengan PKPU.

Paslon Kuryana Azis sampaikan kampanyenya

Ia mengumpamakan sebuah rumah ada yang dihuni oleh keluarga dan rumah yang ditinggalkan penghuninya alias tanpa penghuni. Kalau rumah kosong dan tanpa penghuni biasanya rumah tersebut diami oleh mahluk halus apakah itu berupa Setan, Hantu dan lain sebagainya.

Jika rumah tersebut ada yang menempatinya, tentunya kita bisa bersilaturahmi, minta tolong dan biasanya rumah tersebut bercahaya dan enak dipandang mata. Menurutnya, Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis punya pengalaman dipemerintahan, punya kelebihan dan tentu juga ada kelemahannya.

Baca Juga :   KAPOLDA Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama Kuto Habib Mahdi

Nah, Paslon Kuryana-Johan tentunya di periode keduanya mareka akan menutupi kelemahan dan kekurangan tersebut. Untuk saat ini kelebihan Kuryana-Johan mareka diusung oleh semua Parati Politik di Parlemen dan didukung oleh 4 Parpol non Parlemen. Yang jelas setiap Parpol yang memberikan mandat ke mareka tentu punya pandangan tersendiri, ujarnya.

Ia mengakui, karakter kedua pasangan ini dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten OKU lebih baik lagi, apalagi keduanya memiliki komitmen dan program-program yang dibutuhkan rakyat OKU. Kedua pasangan ini punya komitmen untuk melaksanakan janjinya, tambah mantan Pengusaha Sukses yang beralih profesi menjadi politisi ini.

Warga yang mengikuti kampanye Kuryana-Johan

Oleh karena itu saya sebagai orang Ogan mengajak Bapak/Ibu dan adik-adik pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang datanglah ke TPS masing-masing dan bulatkan tekat untuk memilih kembali Kuryana-Johan agar pembangunan di OKU dapat berlanjut, katanya.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis dalam kampanyenya menyampaikan ia selalu menekankan pentingnya mentaati Protokol Kesehatan diera pandemi Covid-19 yang tidak tau sampai kapan akan berakhir.

Kemudian Kuryana mengajak warga Desa Mendingin untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik di Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020. Menurutnya, pesta demokrasi harus digunakan sebagai momen untuk memilih kandidat yang ada orangnya dan mengusung program-program yang bisa membawa kebaikan untuk rakyat.

Baru-baru ini keluarga Gubernur Sumsel Herman Deru, yakni putri sulungnya Hj. Percha Leanpuri berkunjung dikediamannya di Sukaraya, Baturaja Timur. Percha menyampaikan langsung dukungan kepada Saya (Kuryana Azis-Red) di Pilkada ini. Katanya wajib memenangkan Kuryana-Johan dengan dukungan sepenuhnya sampai menang, pungkasnya (yudi).