PTBA Tanjung Enim & HIKAM Lampung Bantu Beras Untuk Warga Terdampak Banjir di OKU Selatan

oleh -17 views
Bantuan beras secara simbolis dari Bukit Asam Tg Enim

MUARADUA, Samudra.News-Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce secara simbolis menerima langsung bantuan dari Himpunan Keluarga Ex Kewedanaan Muaradua (HIKAM) Lampung dan dari PT Bukit Asam (Persero) Tbk Tanjung Enim untuk warga yang terdampak bencana di OKU Selatan, Selasa (19/5/2020).

Penyerahan Bantuan Sosial berupa Beras sebanyak 1.500 Kg beras ini diterima langsung oleh Bupati OKU Selatan didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Pelaksana BPBD, yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan.

Sedangkan Bantuan Beras dari PT. Bukit Asam (Persero) Tbk Tanjung Enim sebanyak 2.500 Kg diterima langsung secara simbolis oleh Bupati OKU Selatan di Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten OKU Selatan didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum.

Bupati terima bantuan beras dari Hikam Lampung

Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada HIKAM Lampung maupun PT Bukit Asam Muaraenim atas partisipasi, sumbangsih dan kepedulian terhadap musibah yang menimpa OKU Selatan.

Bantuan ini akan diteruskan kepada warga yang memang terdampak dan membutuhkan. Pada kesempatan ini juga Bupati OKU Selatan menerima bantuan dari Putra Putri Ranau Raya yang tergabung dalam forum Mahasiswa Ranau dari berbagai Kampus.

Putra putri Ranau tersebut secara sukarela membantu untuk korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten OKU Selatan sebagai bentuk kepedulian Putra Putri OKU Selatan terhadap musibah yang terjadi diwilayahnya, pungkasnya (mul).

Baca Juga :   Audiensi Rektor Universitas Bina Darma Palembang Ke Bupati OKU