PT. Semen Baturaja Jalin Kerjasama Dengan Polda Sumsel

oleh -313 Dilihat
Manjemen PT Semen Baturaja dan PJU Polda Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk menjalin kerjasama dengan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel). Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman MoU. Bertempat di Ruang Vicon Lantai 2 Mapolda Sumsel, Rabu (9/3/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Jobi Triananda Hasjim, Direktur Umum dan SDM Amrullah, VP Humas Resource Fitria Margaretha, VP Corporate Secretary Doddy Irawan, SM Legal dan Compliance Anwar Sadat, SM General Affair Robi Santoso, dan SM Security dan Health Feri Irawan serta Pejabat Utama Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH mengatkan, pihak kepolisian memberikan jaminan keamanan pada Objek Pital Nasional. Kita akan menugaskan Anggota Polda Sumsel untuk ditempatkan di objek pital tersebut, ujarnya.

Toni Harmanto menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan pengawasan secara visual. Kita akan melihat posisi anggota kita sehingga akan memudahkan tugas dalam pengamanan objek vital PT. Semen Baturaja, katanya.

Kapolda Sumsel dan Direktur Utama PT. Semen Baturaja

Kepolisian akan memberikan rasa keamanan dalam hal masalah pengelolaan, produksi dan distribusi. Kita pastikan akan memberikan keamanan kepada PT Semen Baturaja (Persero) Tbk terkait tiga kegiatan tersebut, imbuhnya.

Oleh karena itu pihaknya memastikan tiga hal seperti pengamanan, sistem manajemen keamanan, dan penegakan hukum, pada objek vital nasional di PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Tentunya kegiatan yang dilakukan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk perlu dipastikan bisa berjalan dengan baik, hingga mampu menopang perekonomian di Sumsel bahkan Nasional.

Saya meminta untuk anggota di pilih yang baik dan memiliki dedikasi terkait penugasan nantinya. Kita juga berharap kepada PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan masukan sehingga dapat diperbaiki dan di evaluasi, pungkasnya (ril).

Baca Juga :   DANDIM 0403/OKU HADIRI HUT KE-72 PERSIT KARTIKA CHANDA KIRANA