PPP Kembali Usung Kuryana Azis-Johan Anuar di Pilkada OKU

oleh -273 views
DPC PPP serahkan SK dukungan untuk Bekerja Lanjutkan

BATURAJA,Samudra.News-Setelah Partai PAN hari ini Senin (20/7/2020) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi mengusung bakal calon Bupati Drs. H. Kuryana Azis di Pilkada Ogan Komering Ulu (OKU) 9 Desember 2020.

Kuryana Azis yang saat ini menjabat Bupati OKU Incumbent tetap berpasangan dengan Wakil setianya Drs. Johan Anuar, SH, MM yang mengusung Jargon “Bekerja, Lanjutkan”.

Ketua DPC PPP OKU Umi Hartati, melalui Ketua Komunikasi Media DPC PPP OKU M Fahruddin, membenarkan adanya keputusan DPP PPP, yang mengusung pasangan Incumbent tersebut.

Anggota DPRD OKU M. Fahruddin, menyatakan, Surat Keputusan DPP PPP bernomor 526/ SK/ DPP/ C/ VI/ 2020, itu diteken langsung H. Suharso Monoarfa selaku Plt. Ketua Umum PPP dan H. Arsul Sani selaku Sekretaris Jenderal DPP PPP, tertanggal 18 Juni 2020 di Jakarta.

SK DPP PPP tersebut menetapkan Drs. H. Kuryana Azis sebagai Cabup OKU dan Drs. Johan Anuar, SH, MM sebagai Cawabup OKU periode 2020-2024 mendatang, ujarnya.

Bertempat dirumah Dinas Bupati OKU M. Fahruddin bersama H. Medi Idris dan Pengurus DPC PPP OKU lainnya, menyerahkan SK DPP PPP tersebut kepada Drs. H. Kuryana Azis.

Sosok Drs. H. Kuryana Azis dinilai cocok melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKU periode mendatang. Karena selain incumbent, Kuryana juga sarat pengalaman di birokrasi dan terbukti dengan banyaknya prestasi dan penghargaan selama menjabat Bupati bersama Johan Anuar.

DPC PPP OKU memberi dukungan kepada Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM ini bukan semata-mata rekomendasi, namun sudah berupa SK resmi dari DPP PPP Jakarta. Kami patuh dan taat apa yang diputuskan oleh DPP PPP Pusat, katanya.

Ditempat yang sama Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan, Saya dan Adinda Johan Anuar dari awal sudah menyatakan siap lahir bathin dalam rangka pencalonan kembali sebagai Bupati OKU dan Johan Anuar sebagai Wakil Bupati untuk periode berikutnya.

Baca Juga :   Polres OKU Dinobatkan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori A “Sangat Baik” dari Kemenpan-RB

Kuryana Azis membuka diri kepada siapapun yang ingin bergabung atau merapatkan diri dalam barisan menuju pemenangan “Bekerja, Lanjutkan” di Pilkada OKU mendatang. Ia menyambut baik atas dukungannya dari PPP, kami tidak pilih kasih, ujarnya.

Sampai saat ini, Kuryana Azis mengklaim sudah memastikan ada empat (4) Partai Politik yang menyatakan mengusung dirinya bersama Drs. Johan Anuar, SH, MM yakni Partai Nasdem, Partai Golkar, Kemarin Partai PAN dan  sekarang PPP, tegasnya.

Dilanjutkan Kuryana Azis, dengan adanya dukungan Partai PPP yang memiliki pengalaman dibidang Pemilu ini, tentunya akan menjadi motivasi dirinya bersama Johan untuk melanjutkan pembangunan OKU kedepan.

Mari bersama-sama, meski kita beda partai tapi visi misi untuk membangun OKU, yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Sebimbing Sekundang kedepan itulah yang kami perjuangkan, pungkasnya (yudi).