Meriahkan HUT OKU Selatan Ke-20, Wakil Bupati OKU Selatan Ikut Jalan Sehat Bersama Warga

oleh -435 Dilihat
Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir kibarkan bendera start dan ikut jalan sehat di HUT Ke-20 OKU Selatan

MUARADUA,Samudra.News-Pemerintah Kabupaten OKU Selatan gelar Jalan Sehat dan Senam bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-20 Kabupaten OKU Selatan, Minggu (14/01/2024).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si. FKPD, Para Kepala OPD, Pimpinan Bank Sumsel Cabang Muaradua, Para Ketua Organisasi Wanita, Para Camat, dan Masyarakat Kabupaten OKU Selatan serta undangan lainnya.

Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir mengatakan, terima kasih atas partisipasi masyarakat di Bumi Serasan Seandanan yang sangat antusias mengikuti Jalan Sehat untuk memeriahkan Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten OKU Selatan.

Menurutnya, hal ini menjadi ajang silaturahmi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan antar masyarakat Kabupaten OKU Selatan, ujarnya.

Selanjutnya tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat OKU Selatan budayakan hidup sehat, jalan sehat dan senam bersama ini untuk meningkatkan imun dan memberikan dampak baik bagi kesehatan masyarakat OKU Selatan.

Adapun rute jalan sehat ini start dari Gedung Kesenian Muaradua dan Finish Stadion Mini Muaradua, dalam kegiatan ini panitia menyiapkan kupon Doorprize, bagi yang beruntung akan mendaptkan Sepada Litrik, Mesin cuci, Kipas Angin, Rice Cooker dan masih banyak hadiah lainnya.(nov)

Baca Juga :   ISYANA LONETASARI POPO Kunjungi Penderita Tumor di Muaradua dan Sri Menanti