Popo Ali-Sholehien Menangi Pilkada OKU Selatan Dengan Suara 96,9 %

oleh -189 views
Popo Ali menjelaskan hasil penghitungan suara PAS

MUARADUA,Samudra.News-Berdasarkan hasil pengtungan sementara Pilkada Kabupaten OKU Selatan, pasangan incumbent Popo Ali-Sholehien atau yang biasa disebut PAS memperoleh 96.15% dan update terbaru 96,9 %  suara hasil dari Real Count sementara, Kamis (10/12/2020).

Hari ini Tim PAS menggelar jumpa pers di ruangan Sekretariat PIPA  Hotel Samudra Muaradua yang berlangsung pada pukul 01.00 WIB dan dihadiri langsung Paslon Popo Ali-Sholehien (PAS).

Juru bicara Tim PAS Hasbie Amputra mengatakan, berdasarkan hasil persentase penghitungan sementara Paslon PAS diposisi aman, Alhamdulillah melampaui target yang ditetapkan sebelumnya.

Semalam pukul 19.00 WIB (Team PIPA) suara PAS : 96,16 % Kolom Kosong 3, 84 %  Tingkat kehadiran mencapai 80 persen, ujarnya.

Harbie menambahkan, update terbaru hingga pukul 18.00 WIB  sementara  96,9%, untuk Kolom Kosong (KOKO) sebesar 3,10 %, sedangkan tingkat kehadiran mencapai 83 %. Kami tetap mengacu pada penghitungan resmi KPU OKU Selatan, jadi kita tunggu saja nanti, jelasnya.

Ditempat yang sama, dalam Konperensi Pers, Popo Ali didampingi Sholehien Abuasir mengatakan, dirinya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh masyarakat OKU Selatan atau yang biasa disebut Bumi Serasan Seandanan atas do’a dan pilihannya.

Salam kemenangan PAS yang Bersinar 2020

Alhamdulillah, berdasakan laporan Tim Pemenangan dan pantauan dilapangan saat ini situasi berjalan aman, damai dan kondusif pasca Pilkada 9 Desmber 2020. Pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan tertib semua menjalankan sesuai Protokol Kesehatan, kata Popo Ali saat konperensi pers tersebut.

Atas semua ini,  saya dan Sholehien Abuasir sangat mengapresiasi kinerja semua pihak dan terima kasih yang tak terhingga dari kami, Tim Pemenangan, Relawan PAS serta semua elemen masyarakat yang telah memilih kami berdua, ujarnya.

Ditambahkannnya, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang sudah mengamankan Pilkada ini, baik TNI, Polri yang telah menjaga keamanan ketertiban, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Organisasi massa dan Pemuda hingga Pilkada kali ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan dan cita-citakan, kata Popo Ali.

Baca Juga :   KURYANA AZIS: Pasar DHD Solusi Belanja Kebutuhan Sehat, Aman dan Harga Murah

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga bagi seluruh masyarakat OKU Selatan, semoga apa yang kita cita-citakan kedepannya bisa terwujud demi kepentingan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Serasan Seandanan.

Pada bagian akhir konferensi pers bersama Tim Pemenangan PAS,  ia juga kembali mengingatkan terkait Protocol Kesehatan Covid-19 di OKU Selatan untuk tetap dijalankan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Kesempatan yang baik ini, kami berdua berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan yakni Gunakan Masker, Cuci Tangan dengan Air yang mengalir, Jaga jarak dan hindari kerumunan, pungkasnya (hend).