Kapolda Sumsel: Pilkada di Sumsel Berjalan Aman, Lancar, Tertib, Damai dan Sehat

oleh -169 Dilihat
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM memberikan keterangan Pers tentang Pilkada Serentak di Sumatera Selatan. Bertempat di Ruang Kabid Humas Polda Sumsel, Kamis (10/12/2020).

Kabid Humas Kombes Pol Drs. Supriadi MM  menyampaikan pesan dari Kapolda Sumsel. Pertama, beliau ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak baik TNI, Pemda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Paslon serta Team Suksesnya termasuk di dalamnya adalah Pimpinan Partai Politik yang mengikuti kegiatan Pesta Demokrasi Rabu (9/12/2020).

Dimana kalau kita lihat kegiatan Pilkada Serentak di tujuh (7) Kabupaten di Sumsel kemarin terselenggara dengan baik, damai dan lancar. Dan tidak kalah penting adalah seluruh masyarakat yang melaksanakan Pilkada juga mengacu pada Protokol Kesehatan ini dalam rangka menjaga kesehatan kita semua.

Untuk itu pada kesempatan ini Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan dan penghargaan kepada seluruh masyarakat dan komponennya, ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi, MM dalam keterangan pers nya.

Kemudian yang kedua disampaikan Kombes Pol Supriadi, terkait dengan kegiatan Pilkada Serentak, syukur Alhamdulillah pada kegiatan Pilkada kemarin pada 9 Desember 2020, kegiatan pemungutan suara di Sumatera Selatan khususnya di 7 Kabupaten berjalan dengan Aman, Lancar, Tertib, Damai dan Sehat.

Tidak ada sedikit permasalahan yang terjadi pada saat kegiatan Pilkada kemarin, dan ini sebenarnya yang kita harapkan dari pada pesta Demokrasi ini, karena pesta itu adalah bersenang senang bukan bermasalah.

Syukur Alhamdulillah hal ini bisa dibuktikan oleh seluruh komponen, seluruh masyarakat bahwa pesta demokrasi pada tanggal 9 kemarin dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari seluruh komponen dan seluruh masyarakat yang ada di Sumatera Selatan khususnya yang ada di 7 kabupaten tersebut, katanya.

Baca Juga :   Oknum Pejabat Kejaksaan di Jombang Cabuli Remaja di Bawah Umur

Kemudian  Kapolda Sumsel  melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,MM  juga menyampaikan dan himbauan kepada kita semua, apapun hasil dari pada Pilkada intinya bahwa seluruh masyarakat Sumsel khususnya kita tetap bersatu karena tujuannya adalah untuk Indonesia menjadi lebih maju.

Apalagi terkait Pilkada yang terjadi di 7 Kabupaten, masyarakat sudah memilih pemimpin-pemimpin yang terbaik yang ada di wilayahnya dengan harapan wilayah itu atau Kabupaten itu bisa lebih maju, bisa lebih baik dalam rangka mendukung program-program pemerintah khususnya Pemerintah Sumsel, umum adalah Pemerintah Republik Indonesia di tingkat pusat.

Akhir keterangan Kabidhumas Polda Sumsel menyampaikan atas nama Keamananan yang ada di Sumsel baik itu Kepolisian dan TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen khususnya yang telah membantu tugas Polri dan tugas rekan-rekan TNI termasuk juga pemerintah daerah dalam rangka menyelenggarakan Pilkada serentak pada tahun ini, pungkasnya (red/win).