Polres OKU Gelar Bansos Bagi Warga Terdampak PPKM Covid-19

oleh -151 Dilihat
PKL yang menerima Bansos dari Polres OKU

BATURAJA,Samudra.News-Polres Ogan Komering Ulu (OKU) melalui Kapolsek Baturaja Timur membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan Sosial ini dibagikan kepada pedagang kaki lima (PKL) di Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (15/7/2021) sekira pukul. 20.00 WIB.

Dari pantauan media Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono, SH dalam keterangannya mengatakan, bahwa pedagang kaki lima merupakan salah satu warga yang terdampak Covid-19. Pendapatan mereka menurun drastis sejak adanya pandemi Covid-19, ujarnya.

Pedagang kaki lima ini salah satu warga yang terdampak pandemi Covid-19. Polres OKU salah satunya yang diwakili Polsek Baturaja Timur untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Kami khususnya Polres OKU berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak khususnya PKL.

Pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat. Kita akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Tujuannya untuk meringankan beban mereka, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Koruptor RI yang Kembalikan Uang Setinggi Menara Kembar Petronas