Polres OKU Dinobatkan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori A “Sangat Baik” dari Kemenpan-RB

oleh -19 Dilihat
Kapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres OKU

BATURAJA OKU-Penghargaan role model penyelenggara pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) diterima oleh Polres OKU dengan kategori A “Sangat Baik”.

Penghargaan diterima oleh Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH, diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Apraratur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Tjahjo Kumolo di Hall Holiday Inn, Jakarta.

Kapolres OKU saat dimintai komentarnya seputar penghargaan tersebut disela-sela pulang kampungnya Komjen Pol Drs. Firli Bahuri, MSi yang saat ini menjabat sebagai Kabaharkam Polri menggantikan Komjen Pol Condro Kirono.

Kapolres terima penghargaan dari MenpanRB

Ia mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Polres OKU dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang dan ini juga tidak terlepas dari peran serta Kapolres sebelumnya AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, ujarnya.

Kapolres Tito Hutauruk juga berterima kasih kepada semua pihak di Kabupaten OKU yang telah berpartisipasi mendukung Polres OKU dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya.

Penghargaan ini merupakan hasil dorongan dan kerja sama semua pihak, sehingga Polres OKU mendapat penghargaan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori A “Sangat Baik” Tahun 2019, jelasnya.

Kapolres OKU bersama Kabaharkam Polri

AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH menambahkan bahwa dari 207 Polres se-Indonesia yang dinilai oleh tim penilai pelayanan publik Kemenpan-RB, hanya 39 Polres yang mendapat kategori A “Sangat Baik”.

Sedangkan Polres Prabumulih yang sebelumnya ia tinggalkan hanya memperoleh predikat “Baik”, untuk di Polda Sumatera Selatan ada tiga Polres yang memperoleh predikat A “Sangat Baik” yakni Polresta Palembang, Polres Muba dan Polres OKU, terangnya.

Semoga ke depan Polres OKU dapat memberikan terobosan-terobosan pelayanan yang profesional dan kreatif demi pelayanan prima kepolisian untuk masyarakat OKU. Dan tak lupa kami juga berterima kasih kepada Kemenpan-RB dan Pemkab OKU, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Ribuan Guru Hadiri Workshop Pendidikan Di HUT PGRI & HGN Ke-74