Sekda OKU, ASN dan Masyarakat Ikuti Jalan dan Senam Sehat HUT Korpri Ke-48

oleh -224 Dilihat
Sekda kibarkan bendera start jalan sehat

BATURAJA OKU-Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korpri  Tahun 2019, Pemkab OKU menggelar Jalan Sehat dan Senam Sehat berhadiah. Jalan sehat dan Senam Sehat diikuti banyak peserta dari seluruh Kepala OPD, ASN, Honorer dan masyarakat umum.

Peserta dilepas Ketua Korpri yang juga menjabat Sekratraris Daerah Pemkab OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH didampingi Sekretaris Korpri Mirdaili, SSTP, MSi di depan Kantor DPRD OKU, Minggu (24/11.2019).

Selain diikuti Sekda OKU, juga terlihat Kadin Pendidikan H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, Perwakilan Forkopimda OKU, Kepala Cabang Bank SumselBabel Dhanis Faisal, Ketua DWP OKU Hj. Susmadiana Tarmizi, Kepala OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Sekda dan OPD saat melewati jembatan Ogan I

Peserta jalan sehat berhadiah menempuh rute lebih kurang empat kilometer start dan pinish di depan Kantor DPRD OKU. Peserta menyusuri jalan ke Rumah Kabupaten, Pasar Pucuk, stasiun kereta, jembatan Ogan satu menuju Taman Kota dan garis finish di depan Kantor DPRD OKU.

Sekda OKU yang juga Ketua Korpri Pemkab OKU pada saat melepas jalan sehat mengatakan, dengan momentum HUT Korpri Ke-48 Tahun 2019 ini menjadi awal yang positif bagi anggota Korpri Pemkab OKU dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses perlu kita ketahui bersama tanggal 29 November itu adalah hari puncak HUT Korpri yang Ke-48 oleh karenanya pada kesempatan ini mengharapkan kepada seluruh ASN yang ada di OKU dapat mengikuti Upacara HUT Korpri di Taman Kota.

Senam Sehat di HUT Korpri ke 48 Taman Kota

Ini adalah rangkaian dari hari ulang tahun Korpri yang di mulai dari penanaman pohon penghijauan beberapa waktu yang lalu kemudian kegiatan sosial donor darah dan anjangsana ke panti asuhan dan puncaknya tanggal 29 November nanti kita melaksanakan Upacara HUT Korpri dilanjutkan dengan Ziarah Taman Makam Pahlawan.

Baca Juga :   Ketua DPC Demokrat OKU Tutup Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022, Peserta Tunjukan Permainan dan Menghibur

Dilanjutkannya, dalam peringatan HUT Ke-48 Korpri tahun 2019, berharap kepada seluruh Korpri bisa melakukan introspeksi diri apa yang sudah dilakukan, yang sudah diberikan dan apa yang sudah dipersembahkan untuk Negara ini, ujarnya.

Hadiah utama dari Bupati OKU, Kuryana Azis

Momen ini menjadi media untuk introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai ASN, sehingga dengan bertambahnya usia menjadikan Korpri menjadi lebih dewasa, lebih bijak menuju perbaikan disegala bidang demi kesejahteraan masyarakat seperti apa yang telah dicita-citakan oleh Korpri.

Pada akhir kegiatan jalan santai dan senam sehat diselenggarakan undian berhadiah yang di sponsori Bank BPR Baturaja berupa 1 unit Mesin Cuci dan 1 unit Sepeda, Bank Sumselbabel, Bank BNI, Utomo Bank dan Kepala OPD serta Bupati OKU DRs. H. Kuryana Azis.

Hadiah yang disiapkan panitia bertujuan untuk memberikan semangat peserta jalan santai dengan hadiah utama Kulkas dari Bupati OKU, 4 buah Sepeda, Kulkas, Kipas Angin, dan hadiah hiburan lainnya, pungkasnya (yudi).