Plh. Bupati OKU Terima Audiensi Team JAC OKU Yang Akan Digelar Event JAWARA

oleh -0 views
Team JAC OKU Audiensi dengan Plh. BUpati OKU

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menerima Audiensi Jeep Adventure Camping (JAC) Kabupaten OKU. Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Jum’at (22/10/2021).

Turut mendampingi, Kaban Kesbangpol Taufiq, SH, MSi, Dinas Pariwisata, Dispora dan Kabag Prokopim Setda OKU.

Laporan Ketua JAC Kabupaten OKU, Yose Rizal, M.P., Menyampaikan Jelajah Alam Wisata OKU Raya (Jawara) adalah Program Kerja Pemerintah Provinsi Sumsel, dalam hal ini JAC dipercaya sebagai penerima mandat untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Event JAWARA direncanakan dilaksanakan dari tanggal 28 Oktober 2021 sampai dengan 1 November 2021 yang diikuti oleh 75 Peserta.

Harapan Pengurus JAC, semoga Event tersebut akan menjadi Event Nasional kedepannya dan untuk pelaksanaan tahun ini, prioritas pelaksanaan difokuskan di Kabupaten OKU. Event JAWARA juga sebagai ajang explorasi tempat wisata yang ada di Kabupaten OKU.

Foto bersama Plh. Bupati dengan Team JAC OKU

Mohon perkenan kepada Plh. Bupati OKU kiranya dapat melepas peserta JAWARA yang pelepasannya direncanakan dari Halaman Rumah Dinas Bupati OKU dan event JAC akan start di Goa Putri dan Finish di Lapangan KONI Martapura.

Arahan Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan Pemerintah Kabupaten OKU mendukung kegiatan Jelajah Alam Wisata OKU Raya (JAWARA) yang tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan potensi wisata khususnya yang ada di Kabupaten OKU.

Agar panitia pelaksana dalam hal ini JAC memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19  dikarenakan Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Pemerintah Kabupaten OKU akan memberikan support untuk kesuksesan acara dimaksud sesuai dengan kapabilitas dan kebutuhan yang diperlukan, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Penusuk Polisi Asal PALI Diamankan Team Jatanras Polda Sumsel