Bupati OKU Timur Berangkatkan Tim Oldstar U45 Untuk Bertanding di Prabumulih

oleh -0 views
Bupati OKU Timur foto bersama dengan tim Old Star

BELITANG OKUT,Samudra.Nesws-Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kota Prabumulih Ke-20 Tahun, Tim Sepakbola OKU Raya Usia 45 Tahun (Old Star) ikut berpartisipasi dalam Turnamen Sepakbola U-45 Piala Walikota Prabumulih memperingati HUT Ke 20 Kota Nanas tersebut.

Bertempat di Lapangan KONI Belitang, Bupati OKU Timur melakukan pelepasan Kontingen Tim Sepakbola Usia 45 Tahun atau Old Star OKU Raya untuk bertanding pada Turnamen tersebut.

Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST hadir didampingi oleh Asisten III Sutrisno, Staf Khusus merangkap Ketua PSSI Joko Supriyanto, Staf Khusus Bupati Suparman, Kaban Kesbangpol Sepala Hamdani, Kepala Disporapar HM. Supardi, Kabag Umum Perlengkapan Zulkarnain Gunawan, Dishub, Sat Pol PP dan Tim Diskominfo.

Materi pemain berasal dari Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur. Kontingen Tim Sepakbola Usia 45 Tahun dipimpin oleh Ketua Rombongan Bambang, dengan jumlah pemain 25 orang dalam squad Old Star OKU Raya.

Dalam laporannya, Ketua Kontingen Oldstar U45 OKU Raya Bambang mengatakan, materi pemain berasal dari OKU, OKU Timur dan OKU Selatan. Berjumlah sekitar dua puluh lima orang yang berusia empat puluh lima tahun ke atas. Kami sangat mengharapkan Turnamen seperti ini bisa diadakan di Kabupaten OKU Timur, ujarnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST menyampaikan, rasa bangga tentu kita rasakan jika di Hari Ulang Tahun Kabupaten Tetangga kita bisa turut berpartisipasi. Harapan saya tim ini bisa menang dan minimal membawa tropi 3 besar. Selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dan terus semangat, ungkapnya.

Di akhir acara, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T memberikan tambahan uang transport untuk di perjalanan dan konsumsi para pemain. Dimana sebelumnya Bupati OKU Timur telah meminjamkan Mobil Bus Kendaraan Pemerintah Kabupaten OKU Timur sebagai kendaraan menuju ke Kota Prabumulih, pungkasnya (red).

Baca Juga :   Ketua KPK Firli Bahuri Terenyuh, Kenang Sosok Ibunda di Hari Ibu